SUPREME ENERGY PEDULI, BANTU ALBAR ALGIFARI

Minggu, 16-September-2018, 11:35


KARANG ENDAH – Malang sasib Albar Algifari (4) bin Salman ini sejak kecil ia terserang sakit dan hingga saat ini terbaring lemah. Jangankan berjalan, bankit dan dudukpun ia tak mampu, Minggu (16/9/18).

“Kalau teman seusianya telah bermain dan bersekolah tapi sikecil Algifari tak mampu sama sekali,” tutur kedua orang tuanya.

Merasa perihatin dengan apa yang di alami boca itu, pihak PT. Supreme Energy menyampaikan bantuan kepada keluarga Salman warga Desa Karang Endah, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Kepedulian perusahaan Supreme tersebut disampaikan dalam bentuk uang tunai senilai Rp.25 juta yang diserahkan oleh Field Representative Goeril kepada Salman ayah Gifari yang disaksikan langsung Kepala Desa Karang Endah Imam Abadi, Polsek Kecamatan Kota Agung Yayan dan Alex.

Pada kesempatan itu juga Field Representative Goeril menyertakan do’a agar siputra Gifari dapat sembuh seperti anak-anak lainya.

“Semoga Albar Algifari lekas sembuh. Karena sesungguhnya, kesembuhan segala penyakit datangnya dari Allah Swt. Karenanya usaha berobat dan doa kepadanya adalah mutlak harus dilakukan,” sampai goeril.

Selaku ayah Gifari, Salman sambari menerima bantuan tersebut, ia menyampaikan, terimaksihnya kepada perusahaan.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada pihak perusahan atas bantuannya, semoga bantuan ini menjadi amal ibada bagi seluruh keluarga PT. Supreme Energy,” ucapnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater