MASYARAKAT DESA LINGGAR JAYA LAKSANAKAN ACARA TAHUN BARU ISLAM

Wednesday, 12-September-2018, 11:05


LINGGAR JAYA – Hari ini masyarakat Desa Linggar Jaya Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, laksanakan acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H. Rabu (12/9).

Terpantau awak media, acara yang di selenggarakan di masjid Al Akbar berjalan lancar dan meriah sekaligus pembagian hadiah pemenang lomba azan, baca qur’an, baca iqro’, sholat, dan hafalan surat pendek untuk anak SD.

Turut hadir, Kepala Desa, Ketua BPD, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Linggar Jaya.

Kepala Desa Linggar Jaya Sulaiman Effendi. SE dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru islam yang dilanjutkan memberikan himbauan serta pesan kepada masyarakat

“Diharapkan Untuk menghadapi tahun baru Islam ini kita harus pandai-pandai mengoreksi pada diri kita masing-masing. Bagaimana hasil amal perbuatan yang telah kita lakukan, apakah sudah baik atau masih buruk. Apabila sudah baik kita tingkatkan dan apabila masih banyak kekurangan atau masih ada kejelekan bisa kita perbaiki lagi”. Ujarnya.

Hendri salah satu masyarakat Desa linggar jaya mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali melaksanakan acara tahun baru islam.

“Alhamdulillah, acara tahun baru islam di desa kami terus dilaksanakan, pada kesempatan ini saya selaku masyarakat desa linggar jaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Kades kami yang sudah mendukung penuh acara ini sehingga acara yang penuh rahmat ini berjalan lancar”, Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater