DPRD RAPAT PARIPURNA, BAHAS LKPJ BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT

Senin, 10-September-2018, 11:17


LAHAT – Bertempat di Ruang Sidang kantor DPRD lahat, hari ini di laksanakan acara Pembukaan rapat Paripurna I masa persidangan pertama tahun sidang 2018-2019 dalam rangka membahas laporan keterangan pertanggung jawaban (lkpj) akhir masa jabatan bupatu lahat dan wakil bupati kabupaten lahat tahun 2013 2018. Senin ((10/9).

Saat terpantau awak media, Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD lahat Samarudin SH didampingi oleh Wakil Ketua I Sri Marhaeni SH yang di ikuti sebanyak 13 anggota DPRD Lahat.

Turut hadir, Bupati Lahat yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat, Pj. Sekda lahat, Kejari lahat, Kakandepag, Polres Lahat, Kasdim 0505 lahat, Kepala Prusda, Bank Sumsel Babel. Para kepala Dinas, camat, lurah di lingkungan Pemkab lahat.

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE dalam arahannya melaporkan LKPJ selama dirinya menjabat yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH.MM yang mana disambut baik oleh Anggota DPRD Lahat dan sudah di serahkan kepada seluruh anggota DPRD lahat.

Agustin salah satu aktivis lahat yang kebetulan hadir pada paripurna, menyambut baik atas laporan LKPJ Bupati dan Wakil Bupati lahat, dimana menurutnya laporan tersebut sesuai dengan apa yang sudah dilaksanakannya.

“Ya, menurut saya Laporan LKPJ yang disampaikan oleh Wabup Lahat tadi sesuai dengan apa yang sudah berjalan, dimana bisa kita lihat sendiri bahwa selama di kepemimpinan beliau mengalami peningkatan dan perubahan yang positif untuk kabupaten lahat.

Jadi, saya sangat mengapresiasi tugas selama beliau menjabat, kalo masalah masih adanya kekurangan, ya sah-sah saja karna beliau hanyalah manusia dan saya harap kekurangan tersebut nantinya dapat di laksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati lahat terpilih”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater