MOHON DOA RESTU MURID INI DATANG MENGHAMPIRI ANGGOTA TNI

Rabu, 5-September-2018, 13:59


LAHAT TENGAH – Keberadaan di suatu tempat dan wilayah sangat menyenangkan apabila bisa terjalin hubungan silaturahmi antara sesama kesemuanya itu bisa saja terjadi di setiap orang yang sudah mempunyai pemikiran yang sudah termasuk matang dewasa tetapi hal berbeda yang di tunjukkan anak anak Sekolah Dasar Madrasyah Ibtidayah (MI) yang terletak di kawasan Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat.

Anak-anak ini setiap pulang dari sekolah dirinya menyempatkan datang di kantor Makoramil 405-12 Lahat menemui para anggota yang sedang bertugas piket disana.

Seperti ditemukan Lahat Online hari ini, Rabu (05/09/2018) sekumpulan murid datang menghampiri para anggota beratribut loreng itu hanya dengan memohon dan meminta sungkeman do’a restunya sebagai perilaku baik yang sudah di berikan dan di ajarkan oleh gurunya di sekolah.

Salah satu murid Iwan sempat mengatakan, “bahwa datang kami ini karena sayang kepada bapak-bapak yang ada di sini seraya memohon semoga apa yang di dapat dari gurunya bisa di laksanakan di dalam melatih sikap tata krama etika dan sopan santunnya di luar,” katanya.

Hal tersebut di sambut baik Serda Suparno yang kebetulan sedang piket di makoramil 405-12 Lahat. Serda Suparno mengatakan, sebagai orang tua maupun sebagai panutan di masyarakat sangat terharu dan bangga anak seusai mereka sudah paham dan mengerti tentang tata cara berperilaku yang baik dengan semua orang.

“Di atas lebih dari pada umurnya anak-anak ini betul betul mengerti tata cara sopan santun kepada orang tua, kami harapan kepada mereka semoga bisa tetap di jaga dan di laksanakan di manapun mereka berada sebagai bekal di dalam keluarganya maupun di masyarakat luas nantinya,” tuturnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater