JUMAT SEDEKAH LAHAT, SALURKAN DONASI LOMBOK LEWAT ACT

Minggu, 2-September-2018, 21:20


LAHAT – malam ini Jumat Sedekah Chapter Lahat, salurkan donasi bantuan untuk korban gempa Lomba melalui Aksi Cepat Tanggap Lahat, Minggu (2/9/18)

Bunda Tyas Ketua JSL melalui Eenk Muda Pembina dari JSL Lahat, mengatakan “seluruh donasi masyarakat yang terkumpul melalui Jumat Sedekah Lahat disampaikan ke saudara kita korban Gempa Lombok melalui Aksi Cepat Tanggap Lahat” ujarnya

Sebagaimana diketahui Hari ini, digelar Konser Amal oleh ACT, ANN, para seniman, dan Citimall Lahat sebagai bentuk solidaritas terhadap korban bencana gempa di Lombok berlangsung dengan meriah.

Dimulai pada pukul 14.00 WIB, konser dengan menampilkan penampilan Nasyid, Pantomim, Marawis Sekolah, dan Grup Band berlangsung semarak. Para penampil menyuguhkan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Secara resmi acara dibuka oleh Ketua ACT Korda Lahat, Hefra Lahaldi, S. Pd. I. Beliau mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian aksi ACT Peduli Lombok.

“Ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian aksi ACT Peduli Lombok. Sebelumnya, selain melakukan aksi penggalangan dana di jalan, ada pagelaran malam puisi lintas komunitas, dan kini ada Konser Amal yang mana kali ini kita bekerjasama dengan Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN), Citimal, dan grup band beserta kesenian sekolah. Pada acara ini pastinya kita juga melakukan open donasi bagi masyarakat Kabupaten Lahat yang ingin memberikan bantuan untuk saudara kita di Lombok,” ujar Hefra Lahaldi menjelaskan.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater