SEMARAK KONSER AMAL ACT, BERSATU PEDULI LOMBOK DI CITIMALL

Minggu, 2-September-2018, 21:07


LAHAT – Hari ini (02/09) Konser Amal yang digelar oleh ACT, ANN, para seniman, dan Citimall Lahat sebagai bentuk solidaritas terhadap korban bencana gempa di Lombok berlangsung dengan meriah.

Dimulai pada pukul 14.00 WIB, konser dengan menampilkan penampilan Nasyid, Pantomim, Marawis Sekolah, dan Grup Band berlangsung semarak. Para penampil menyuguhkan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Secara resmi acara dibuka oleh Ketua ACT Korda Lahat, Hefra Lahaldi, S. Pd. I. Beliau mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian aksi ACT Peduli Lombok.

“Ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian aksi ACT Peduli Lombok. Sebelumnya, selain melakukan aksi penggalangan dana di jalan, ada pagelaran malam puisi lintas komunitas, dan kini ada Konser Amal yang mana kali ini kita bekerjasama dengan Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN), Citimal, dan grup band beserta kesenian sekolah. Pada acara ini pastinya kita juga melakukan open donasi bagi masyarakat Kabupaten Lahat yang ingin memberikan bantuan untuk saudara kita di Lombok,” ujar Hefra Lahaldi menjelaskan.

Sementara itu, Ketua Panitia, Agus Kurniawan menjelaskan kepada awak media bahwa direncanakan acara akan berlangsung hingga pukul 21.00 WIB malam ini.

“Ada sekitar 18 talent yang tampil pada acara Konser Amal ini. Jika tidak ada hambatan akan berakhir pada pukul 21.00 WIB malam ini,” ucap Agus Kurniawan.

Hingga berita ini diturunkan, para panitia dan talent tengah beristirahat sembari menunaikan Shalat Maghrib.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater