SETELAH MENDAPAT RESPON DARI MABES POLRI, “NCW” LAHAT SIAP LAKUKAN AKSI DI KEJAGUNG RI

Jumat, 31-Agustus-2018, 21:41


LAHAT – Akhirnya, Gerakan Masyarakat mengatasnamakan Corruption Wath (NCW) kabupaten lahat provinsi sumsel untuk berantas adanya dugaan korupsi di kabupaten lahat, mendapat Respon dari pihak Mabes Polri untuk melakukan aksi di Kejaksaan Agung RI (Kejagung RI) menuntut kelanjutan kasus Korupsi yang terjadi di kabupaten lahat dikabarkan sampai saat ini tidak ada respon dari pihak kejaksaan tinggi (Kejati) sumsel. Jumat (31/8).

Berdasarkan Info yang didapat dari Ketua NCW Lahat Dodo Arman melalui Elan Setiawan selaku Ketua Investigasi mengatakan bahwa, setelah mendapatkam izin untuk melakukan aksi di Kejagung RI maka tim nya sudah siap untuk membawa data-data dan bukti laporan yang pernah mereka sampaikan kepada pihak Kejaksaan tinggi sumsel, namun disayangkan sampai saat ini belum ada kabar hukum.

Rencana nya aksi ini akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 5 September,  Rombongan anti Korupsi dari NCW akan meneriakan kebenaran untuk membersihkan korupsi di kabupaten lahat.

“Alhamdulillah, akhirnya laporan kami mendapat respon dari Mabes Polri untuk melakukan aksi di kejagung RI, mohon doa dan dukungan nya kepada masyarakat lahat, karna kami akan menyuarakan  kebenaran yang sudah di zolimi oleh para penguasa di tempat kita”. Tegas  Elan.

Sebelumnya Elan pernah menyampaikan kabar persiapan aksi nya kepada media Lahat online, menjelaskan bahwa NCW akan meminta kepada Kejagung RI segera memecat kepala Kejaksaan tinggi Sumsel karna banyaknya kasus-kasus laporan masyarakat yang tidak jelas kelanjutan hukumnya, seperti contoh nyata kasus Korupsi di sekretariat DPRD Lahat yang merugikan negara hampir RP. 5.6 milyar.

“Ya benar, kami atas Nama NCW Kabupaten lahat Provinsi Sumsel, kembali akan melakukan aksi di Kejagung RI, menuntut kelanjutan laporan hukum adanya dugaan korupsi yang merugikan negara di ketahui sampai saat ini tidak ada kabar dan tindak lanjut hukum oleh pihak kejaksaan Tinggi Sumsel yang kami anggap bahwa pihak kejaksaan tinggi sumsel Mandul dan harus di pecat, jadi kami dari NCW tak Akan berhenti Ganyang (Hajar) Korusi di kabupaten lahat sampai tuntas untuk anak cucung nanti”. Ungkapnya.

Jadi, sambungnya, “Meskipun Kami Tidak Didengar, Paling Tidak Kami Sudah Memberi Tau bahwa Uang Negara Bukan Milik Mereka, semoga permasalahan hukum ini cepat di tuntaskan”. Tegasnya.

Elan pun menambahkan bahwa sehubungan Tanda Terima dari Mabes Polri sudah didapat maka NCW menjadwal persiapan keberangkatannya.

“Sebelum kito aksi diharapkan hadir di sekret NCW malam minggu abis isya.Tanda Terima sudah didapat..
Ncw Lahat dipastikan Berangkat, Takbir, Allah hu Akbar”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater