MARWAN MANSYUR BERIKAN RESTU KEPADA H. SUBARDI UNTUK NYALEG DPRD 

Jumat, 31-Agustus-2018, 10:41


LAHAT – Marwan Mansyur,SH yang saat ini menjabat sebagai wk Bupati Lahat secara pribadi merestui Drs.H.Ahmad Subardi mencalonkan diri sebagai calon DPRD Sumatera Selatan pileg 2019 yang akan datang.( 31/8).

Ketika keluar dari ruang kerja Marwan Mansyur Seusai ketemu pertemuan di Pemda Lahat Subardi mengatakan lega atas direstuinya saya menjadi calon DPRD Sumsel melalui Partai Perindo no urut 5 , katanya.

Selanjutnya Subardi mengatakan saya menemui Pak Marwan dalam rangka minta restu dan nasihat kepada Marwan Masyur terkait pencalonan saya sebagai Caleg dprd sumsel, karna memang sejak lama bahkan sejak masih muda kami sejak sudah bersahabat baik.

Persahabatan itu terjalin sangat akrab sejak sama sama menjadi Guru honor, kemudian saya saya menjadi wk ketua DPRD Lahat Pak Marwan Ass 1, sehingga hubungan kami baik secara pribadi dan kedinasan tidak pernah terputus, ungkap Subardi.

Yang tidak kalah penting ketika saya dan Marwan sama sama menyelesaikan pembentukan Kabupaten 4 Lawang, saat itu beliau Ketua LO dari pemerintah daerah dan saya dari DPRD, sehingga kami berhasil menuntaskan pembentukan Kabupaten 4Lawang dengan mulus, ujar Bardi.

Ketika ditanya apa saja harapan Marwan Mansyur ? Menjawab pertanyaan itu Subardi mengatakan bahwa banyak hal yang dipesankan pak Marwan, yang utama jika terpilih jadilah anggota DPRD Yang amanah dan aspiratif, perjuangkan sepenuhnya apa yang menjadi asfirasi dan harapan rakyat, katanya.

Kemudian berjuanglah sepenuhnya agar alokasi anggaran APBD Provinsi banyak masuk untuk pembangunan Kabupaten Lahat, sehingga kehadiran kami sebagai anggota DPRD kelak bermanfaat untuk rakyat, katanya. ( ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater