TERBENTUK DI 23 KECAMATAN, ORMAS GRPK KAB LAHAT SEGERA DI DEKLARASIKAN

Kamis, 30-Agustus-2018, 23:42


KOTA NEGARA – Seiring berjalannya waktu tentang kebebasan menyampaikan aspirasi di muka umum, hari ini kamis (30/08) , bertempat di kediaman nyoman di kota negara kecamatan lahat, kabupaten lahat.

Atas dasar kesepakatan bersama dan tujuan yang mulia untuk mengontrol kebijakan pemerintah khususnya kabupaten lahat, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mengawal janji janji politik bupati terpilih, seperti yang di sampaikan saryono selaku penggagas organisasi masyarakat ini.

Selanjutnya saryono juga mengatakan pada lahatonline, dengan di dirikannya ormas ini, insya Allah dalam waktu dekat akan segera di deklarasikan, dengan maksud menampung aspirasi masyarakat tentang kinerja pemerintah kabupaten lahat, ormas ini akan di legalitaskan sampai ke kemenkumham RI, agar dalam perjalannya nanti benar benar di jalur hukum yang ada di indonesia.

Struktur kepengurusan sudah di bentuk atas kesepakatan dan musyawarah bersama .dengan ketua umum Saryono Anwar, wakil ketua I.zarnubi, wk II Hilal satri, wk III Rizal inani, sekjen sdr joni arizal dan bendahara, Risdalena serta anggota lengkap di 24 kecamatan.

Di tanya saat kapan di deklarasikan saryono menjawab nanti, akan kita sampaikan pas sudah waktunya.

Sementara aying Garda selaku ketua Lsm Garda kab lahat mengatakan dengan di dirikannya ormas ini semoga aspirasi masyarakat kab lahat dapat di suarakan dan di perjuangkan.

Sememtara joni selaku ket LFKMS yang juga bergabung sangat merespon positif dan mendukung, yang penting benar benar independent dan tidak terintimidasi oleh pihak pihak lain, dengan logo timbangan berarti keadilan harus di tegakan di kab lahat.tuturnya. (joni)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater