PJ. SEKDA LAHAT BUKA KEGIATAN BBGRM KE-XV DAN PERINGATAN HKG KE-46 DI PLANCU

Kamis, 30-Agustus-2018, 14:37


ULAK PANDAN – Bertempat di Taman Wisata Plancu Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat kabupaten lahat, hari ini di Gelar Acara Peringatan Bulan Bhakti Gotong Masyarakat dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Ke- 46 Tahun 2018. Kamis (30/8).

Kegiatan yang bertemakan ” Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XV Kita Dayagunakan Peran Lembaga Kemasyarakatan Desa sebagai Mitra sebagai Kemasyarakatan Desa “. dan dengan Peringatan HKG Ke- 46 ” Kita Tingkatkan Kerukunan Keluargga dan Lingkungan untuk mewujudkan Indonesia Damai”, disaksikan langsung oleh masyarakat kabupaten lahat.

Hadir pada acara kegiatan, Bupati Lahat yang diwakili oleh Pj. Sekda Lahat, Kasdim 0405 lahat, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten, Assisten, Pihak Perusahaan, Staf Ahli, Pimpinan Bank Sum – Sel Babel, Unsur Tripika Kecamatan, Jajaran OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat Se Kabupaten Lahat, Lurah, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua PKK Kecamatan beserta Anggota dan seluruh Kepala Desa di Wilayah Merapi Area.

Saat terpantau awak media, Laporan yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Kepala Dinas BPMDes, H. Fauzan Khoiri mengatakan, “dalam rangka melestariakan nilai – nilai Kebudayaan untuk tetap terus menjaga kelestarian lingkungan dalam Wilayah Kabupaten Lahat dalam Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Peringatan Hari Persatuan Gerak yang pada hari ini di Pusatkan di Taman Wisata Plancu Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat alhamdulillah berjalan dengan lancar dan pada kesempatan ini kami mohon kepada Bupati lahat, dalam hal ini diwakili Oleh PJ. Sekda Lahat untuk membuka acara secara resmi”. Pintanya.

Sementara itu, Bupati Lahat dalam sambutannya yang dsampaikan oleh Pj. Sekda Lahat H. Rudi Thambrin.SH sekaligus membuka kegiatan secara resmi mengatakan, “pada Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak, pertama ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang telah melaksanakan acara ini dengan sukses, semoga dengan diadakan kegiatan ini agar selalu menjadi panduan kita dalam kegiatan Goyong Royong di tengah – tengah Masyarakat sehingga dapat memberikan Inovasi kepada Anak – anak muda semoga terus meningkatkan sifat Kegotong Royongan . Ucapnya yang dilanjutkan Pemukulan Gong dan Penguntingan Pita Peresmian logo Pemerintah Kabupaten Lahat sekaligus Penanaman Pohon, dan Peninjauan Bazar bersama Unsur Muspida.

Seusai sambutan, PJ Sekda Lahat menyerahkan Bantuan Bibit Tanaman, Hadiah Kades Terbaik, hadiah Lomba Ivates, penyerahan Alat Gotong Royong dan menyerahkan Bantuan Mobil kepada Desa Ulak Pandan oleh CSR PT. MBE, serta Penyerahan E-KTP kepada Lima Kecamatan dalam Kab.Lahat dan Bantuan Sosial. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 13-Februari-2024 - 19:49

SMP Negeri 1 Lahat, Siap PPDB Online 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 13-Februari-2024 - 17:02

Lapas Lahat Terima Logistik Pemilu 2024 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater