5 SEFTEMBER, NCW LAHAT BIKIN KERINGAT DINGIN DPRD LAHAT

*DEMO MINTA BERHENTIKAN KEJATI SUMSEL*

Rabu, 29-Agustus-2018, 23:56


LAHAT – Rupaya ketidak puasaan warga Lahat yang mengatasnamakan Corruption Wath (NCW) kabupaten lahat provinsi sumsel untuk berantas adanya dugaan korupsi di kabupaten lahat, terus dilakukannya. Rabu (29/8).

Berdasarkan Info yang didapat dari Ketua NCW Lahat Dodo Arman melalui Elan Setiawan selaku Ketua Investigasi mengatakan bahwa, Kali ini Rombongan anti Korupsi dari NCW akan Melakukan Aksi di Kejagung RI yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 5 Seftember 2018 mendatang.

Pada aksi itu, elan menjelaskan bahwa NCW akan meminta kepada Kejagung RI segera memecat kepala Kejaksaan tinggi Sumsel karna banyaknya kasus-kasus laporan masyarakat yang tidak jelas kelanjutan hukumnya, seperti contoh nyata kasus Korupsi di sekretariat DPRD Lahat yang merugikan negara hampir RP. 5.6 milyar.

“Ya benar, kami atas Nama NCW Kabupaten lahat Provinsi Sumsel, kembali akan melakukan aksi di Kejagung RI, menuntut kelanjutan laporan hukum adanya dugaan korupsi yang merugikan negara di ketahui sampai saat ini tidak ada kabar dan tindak lanjut hukum oleh pihak kejaksaan Tinggi Sumsel yang kami anggap bahwa pihak kejaksaan tinggi sumsel Mandul dan harus di pecat, jadi kami dari NCW tak Akan berhenti Ganyang (Hajar) Korusi di kabupaten lahat sampai tuntas untuk anak cucung nanti”. Ungkapnya.

Jadi, sambungnya, “Meskipun Kami Tidak Didengar, Paling Tidak Kami Sudah Memberi Tau bahwa Uang Negara Bukan Milik Mereka, semoga permasalahan hukum ini cepat di tuntaskan”. Tegasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater