POLRES LAHAT SOSIALISASIKAN CALL CENTER 001 KE TUKANG OJEK

Selasa, 28-Agustus-2018, 13:58


LAHAT – Untuk terus meningkatkan pelayanan Kamtibmas, pada pagi hari ini Selasa (28/08) bertempat di halaman Graha Simpang Empat Kejaksaan Bandar Agung Lahat, Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adu, S.I.K dengan didampingi Kasat Binmas AKP Zulfikar, SH dan anggota Polres Lahat lainnya melakukan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada tukang Ojek yang ada di Kabupaten Lahat tentang tata tertib keselematan dalam berkendaraan.

Di hadapan para tukang ojek yang hadir, Kapolres Lahat menyampaikan ajakan kepada para tukang ojek untuk menjadi Pelopor Keselamatan dalam Berkendara dan Kapolres Lahat menyosialisasikan Layanan Polri 110.

“Yang pertama kita harapkan para pengendara ojek untuk safety sesuai ketentuan dan hukum serta taat dan patuh pada peraturan lalu lintas. Kemudian apabila terjadi tindakan kriminal atau kecelakaan silahkan hubungi Call Center Polri 110, karena pelayanan tersebut Stand By 1×24 Jam dan tanpa biaya. Tetapi tidak boleh main-main dengan nomor tersebut karena jika 5 kali melakukan tindakan iseng akan diblokir oleh call center,” ujar Roby Karya Adi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lahat turut membagikan rompi kepada para tukang Ojek yang dibelakangnya tertera call center Polres Lahat.

Salah seorang tukang ojek Peri menyatakan rasa terima kasih kepada Polres Lahat dengan adanya sosialisasi ini.

“Sangat bermanfaat sosialisasi dari Polres Lahat ini. Terlebih lagi pengenalan pada pelayanan call center yang akan membuat kita semakin mudah dan cepat dalam pengaduan saat terjadi apa-apa,” ungkap Peri.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater