TP. PKK KABUPATEN LAHAT MONEV DAN PEMBINAAN “PAAR” PKK DI DESA TALANG TINGGI

Senin, 27-Agustus-2018, 18:53


TALANG TINGGI – Mengulang Momen di Tahun 2017 pada Lomba “HATINYA” PKK, akhirnya ditahun 2018 Desa Talang Tinggi kecamatan Muara Payang kembali mewakili Kabupaten Lahat ikuti Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Tingkat Prov. Sumatera Selatan Tahun 2018. Senin (27/8).

Turut hadir, Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI, Para Kades se-kecamatan Muara Payang.

Saat terpantau awak media, Hari ini dilaksanakan Persiapan seluruh kader Pola Asuh (PKK, BKB, BKR dan Posyandu) dimonev untuk diberi Pembinaan oleh TP. PKK Kab. Lahat yang dipimpin oleh Ibu Suhaidah, Ibu Betty, Ibu Triwindu, Ibu Desi Marlunawati dan lainnya.

Ibu Suhaidah dalam sambutannya menjelaskan bahwa dirinya bersama tim lainnya akan mengevaluasi seluruh tampilan yang dinilai bahwa seluruh kader harus paham teori Pola Asuh Anak Remaja termasuk Permainan Simulasinya serta mengapresiasi adanya tampilan Stand up Comedy Pola Asuh, Drama dan Tampilan Hadroh.

“Saya berharap semoga kita bisa mempersiapkan dan memahami pokok-pokok yang akan di perlombakan, mari kita bangun kekompakan dan semangat untuk meraih kemenangan”. Ujarnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Muara Payang Dinianaeni dalam sambutannya menyampaikan perlombaan ini merupakan suatu wadah agar peran serta Gerakan PKK dengan 10 Program Pokoknya mampu menciptakan suatu Keluarga yang Sejahtera, kuat dan berkualitas.

“Mari bersama-sama kita buktikan bahwa kita bisa dan mari kita harumkan nama kabupaten lahat di ajang perlombaan ini melalui Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Payang”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater