BUPATI LAHAT BERIKAN JAWABAN TERHADAP PANDANGAN UMUM DARI FRAKSI-FRAKSI

Monday, 27-August-2018, 13:04


LAHAT – Bertempat di Kantor DPRD Lahat, hari ini dilaksanakan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018. Senin (27/8).

Rapat Paripurna di buka Pimpinan Sidang oleh Ketua DPRD Samarudin.SH. didampingi oleh Wakil Ketua 1 DPRD Lahat dalam rangka membahas Raperda tentang Perubahan APBD Kab.Lahat Tahun Anggaran 2018 Dengan Agenda Mendengarkan Jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum Masing-masing Fraksi, Senin (27/8).

Hadir pada Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahun 2018 sekaligus mendengarkan Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi – ftaksi, Ketua DPRD, Wakil Bupati Lahat, Wakil Ketua I DPRD, Wakil Ketua II, Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Pj. Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Camat dan Lurah.

Saat tepantu awak media, Jawaban Bupati Lahat yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM memyampaikan dengan Agenda Pandangan Umum terhadap Fraksi – Fraksi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Fraksi yang telah menyampaikan Pandangan Umum terhadap Raperda Kabupaten Lahat Tahun 2018 kepada Fraksi-Fraksi.

Marwan pun Menanggapi pandangan Umum kepada Fraksi PDI Perjuangan memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kab.Lahat terhadap Raperda Kab.Lahat dan juga di sektor Pajak Bumi dan Bangunan atau PBB, Pajak dan Distribusi terhadap jual beli tanah di Kabupaten Lahat.

Kemudian dari Fraksi Partai Golkar memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah berupaya menstabilkan Perubahan APBD yang sangat meningkat dan juga dapat untuk meningkatkan PDAM di Kabupaten Lahat. Seterusnya dilanjutkan Pandangan Umum dari Partai Nasdem juga memberikan Apresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat menegalisir terjadinya Kebakaran Hutan dan Bencana Alam agar tidak terjadi.

Seterusnya Pemerintah Kabupaten Lahat etis memperhatikan Pelayanan Kesehatan dan Pelayanan Publik dan Inspasektur di Kabupaten Lahat agar lebih dapat di Perhatikan dengan baik. Dan juga dari Fraksi – fraksi yang telah memberikan masukan dalam membahas masalah Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Lahat agar nantinya Dinas Pendidikan Lahat agar dapat berkonsultasi kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Dalam kesempatan ini Marwan Mansyur mengucapkan terima kasih kepada seluruh Fraksi yang memberikan masukan – masukan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat dalam Pandangan Umum dari Fraksi – fraksi. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater