TANJUNG KARANGAN RAIH JUARA 1 TURNAMEN BOLA KAKI DESA

Minggu, 26-Agustus-2018, 23:57


TANJUNG KARANGAN – Masih dalam rangka peringati HUT RI Ke-73 tahun 2018 Kecamatan Gumay Talang gelar Turnamen sepak bola antar, Desa.

Turnamen telah berlangsung sukses dan ditutup Kemarin. Kejuaraan antar Desa berlangsung di lapangan Gumay Talang, diikuti peserta sebanyak 15 club dari setiap desa Kecamatan Gumay Talang.

Dalam laga final kejuaraan sepak bola antar dusun, kemarin di lapangan Desa Mandeu, club Desa Tanjung Karangan meraih juara I, disusul club Desa Mandi Angin sebagai juara II, sedangkan club Desa Tanjung Beringin juara III dan Desa Ngalam Baru juara harapan I. Tidak saja empat club juara utama yang mendapat hadiah, panitia juga memberikan hadiah berupa dana pembinaan bagi tim club pemenang tersebut.

“Alhamdullih hari ini tanjung karangan bisa menjadi yg terbaik, pertahankan prestasimu karang tarunaku,” ungkap, Herwanto, Minggu (26/8/18).

Maksud dan tujuan digelarnya kejuaran sepak bola antar desa ini guna mengenalkan lebih dalam tentang olahraga sepak bola dan menjalin silaturahmi bagi para generasi muda, bagaimana teknik bertanding yang baik dan benar juga jiwa sportivitas dan ksatria. Selain itu giat olahraga ini juga regenerasi sepak bola bila di wilayah Kecamatan Gumay Talang.

“Melalui event ini bisa memupuk rasa persaudaraan diantara mereka. Selain itu juga turnamen ini menjalin kekompakan antar Desa,” ujarnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater