KETUA PGK LAHAT BERBAUR DI PELATIHAN PGK SE INDONESIA

Minggu, 26-Agustus-2018, 19:58


CISARUA – Ketua Pergerakan Kebangsaan kabupaten lahat, provinsi Sumsel Tahrim ikuti kegiatan pelatihan Kepemimpinan Bangsa di Wisma DPR-RI Cisarua Bogor Jawa Barat. Minggu (26/08).

Berdasarkan info yang disampaikannya melalui Via WA, tahrim mengatakan bahwa Pelatihan Kepemimpinan Bangsa, diselenggarakan mulai 24 hingga 26 Agutustus, dan para peserta pelatihan terdiri dari pimpinan dan anggota dari berbagai organisasi kepemudaan di Indonesia, Untuk Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Bangsa yang Berkarakter dan Berjati Diri, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan diketuai oleh H. Bursah Zarnubi, SE.

“Saat ini saya berada di Jakarta Bersama Kawan-kawan pimpinan PGK seindonesia dalam rangka mengikuti acara pelatihan Kepemimpinan.

Alhamdulillah di acara pelatihan ini saya banyak mendapatkan pengalaman baru didalam memerankan sebagai pemuda yang harus siap siaga mengawal roda kepemerintahan dan harus terjun langsung memberikan sumbangsih kepada masyarakat”. Ujarnya.

Pada pelatihan ini, sambung Tahrim “Saya sangat terkesan mendengar arahan ketua PGK Pusat H. Bursah Zarnubi, SE, menegaskan PGK siap dalam mencetak Regenerasi Kepimpinan Nasional demi cita-cita luhur para pendiri bangsa, dan kegiatan ini adalah salah satu proses menuju persiapan regenerasi itu sendiri.

Bang Bursah juga menjelaskan, pelatihan kepemimpinan ini sengaja di laksanakan di daerah puncak, karena dalam mendiskusikan isu-isu kepemimpinan perlu ditempat yang sejuk dan jauh dari keramaian sehingga output dari pelatihan ini bisa di implementasikan langsung oleh para peserta selepas acara ini berakhir.

Sementara untuk Pergerakan Kebangsaan (PGK) kata Bursah Zarnubi, adalah tempat untuk membantu pemerintah dalam mempersiapkan generasi muda yang unggul untuk menjadi calon pemimpin bangsa, agar terwujud Indonesia sebagai negara mandiri dan bermartabat.

“Insya Allah, saya siap membawa apa yang saya dapatkan pada pelatihan ini ke tempat asal saya yaitu di kabupaten lahat”. Pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan pelatihan tersebut juga hadir sebagai narasumber dari tokoh-tokoh nasional seperti Yudi Latif, Prof Anhar Gonggong, Prof. Jimly Asshiddiqie, Eko Sulistyo, Dr. Ir. Arif Budimanta, M. Sc., dan masih banyak tokoh nasional lain yang hadir. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater