ACT LAHAT SEGERA GELAR KONSER AMAL PEDULI LOMBOK BERSAMA ANN DAN SENIMAN

Minggu, 26-Agustus-2018, 16:39


LAHAT – Lombok masih berduka. Lombok masih menantikan uluran tangan kita. Dari itu Aksi Cepat Tanggap (ACT) Korda Lahat pada tanggal 2 September mendatang akan menggelar Konser Amal Peduli Lombok. Acara ini juga bekerjasama dengan Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) Lahat, para anak band, seni sekolah, dan Citimall Lahat.

Sekretaris ACT Lahat, Yodi mengatakan bahwa acara ini terselenggara karena melihat kondisi akibat gempa di Lombok yang masih memprihatinkan.

“Kita melihat sekarang suasana di Lombok masih sangat memprihatinkan. Dari itu atas inisiatif dari ANN dan juga para pelaku seni di Kabupaten Lahat kita mengajak pihak Citimall untuk melaksanakan Konser Amal ini,” ujar Yodi.

Sementara itu Ketua ANN Lahat, Dendhi Gumay Hakim mengatakan bahwa persiapan untuk konser amal ini sendiri sudah terus dimatangkan.

“Kita sudah lakukan konsolidasi dengan para anak band di Kota Lahat. Hasilnya kita sepakat untuk konser amal ini. Untuk sekarang yang siap tampil sudah ada grup nasyid Serelo Voice, Shoutun Qolbu dan R n B dari SMAN 4, Cordoba Voice, Grup Band Hutan Pinus, Break Down, Puisi FLSS, Bunyi Sunyi serta seni dari sekolah yang masih menunggu konfirmasi. Kita tinggal memantapkan susunan acara,” ungkap Dendhi. Minggu (26/08).

Menuju 7 hari lagi menuju konser amal ini, ACT Lahat juga telah menaruh kotak donasi di Citimall Lahat yang hasilnya akan diumumkan pada saat hari H acara.

Sementara itu pihak Citimall melalui bidang acara, Burman mengatakan menyambut baik kegiatan yang digagas ACT dan ANN ini.

“Yang pasti kita menyambut baik acara ini. Karena kita dari pihak Citimall juga ingin turut berkontribusi dalam aksi kemanusiaan ini,” ujar Burman.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater