STIT YPI LAHAT IKUT SERTA SEMARAKAN PAWAI TAKBIR IDUL ADHA

Selasa, 21-Agustus-2018, 23:30


LAHAT – Perlu di acungi Jempol untuk Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT YPI) LAHAT yang terus aktif mengikuti seluruh rangkaian acara di Pemkab Lahat. Selasa (21/8).

Fakta itu terbukti dimana malam ini Ketua STIT YPI Kabupaten Lahat drs. H. taufik sakni M.PDI yang didampingi Beberapa Dosen dan Mahasiswanya ikut serta di acara Pawai Takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 di halaman Pemda Lahat.

“Apa yang kami lakukan ini adalah salah satu bukti bahwa Sekolah STIT YPI lahat selalu aktif didalam kegiatan yang ada di pemkab lahat sekaligus ini merupakan momen kami selaku sekolah Islam yang harus berperan aktif didalam menyuarakan hari besar agama”. Ujar Ketua STIT Lahat drs. H. taufik sakni M.PDI.

Selain itu juga, dimalam menyambut Hari Raya Idul Adha, sosok Ketua STIT YPI lahat yang Sudah banyak mendapatkan Prestasi dan memiliki segudang Ilmu ini, turut mendoakan Para Jemaah Calon Haji di Tanah Suci Mekkah.

Pada kesempatan ini, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten lahat untuk bersama-sama mendoakan seluruh calon jemaah Haji khususnya calon jemaah Haji Kabupaten lahat yang kini sedang menjalankan rangkaian ibadah haji nya, karna diketahui bahwa saat ini para jemaah sedang berada di Arafah yang kemudian jemaah calon haji akan lanjut bergerak ke Muzdalifah guna menginap sebentar (mabit) di kawasan itu untuk mempersiapkan kerikil guna amalan haji lempar batu atau jumrah di Mina.

Semoga para Calon jemaah Haji selalu diberikan kelancar dan Kesehatan sehingga bisa menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabrurro”. Ucapnya.

Andri salah satu mahasiswa STIT YPI lahat saat di bincangi awak media mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali mengikuti acara Pawai Takbir Bersama pada malam ini.

“Alhamdulillah nian karna tahun ini aku masih bisa ikut bersama Pak Ketua kami di acara pawai takbir menyambut hari Raya Idul Adha, karna disinilah saya bisa melihat kegembiraan masyarakat kabupaten lahat didalam menyuarakan Takbir, Tahlil dan Tahmid menyambut hari raya Qurban”. Pungkasnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater