BUPATI LAHAT LEPAS PAWAI TAKBIR IDUL ADHA

Selasa, 21-Agustus-2018, 20:33


LAHAT – Malam ini Bupati Lahat H. Saifudin aswari Rivai SE lepas Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H di Halaman Pemda Lahat. Selasa (21/8).

Terlihat, Pawai Idul Adha di Ikuti Oleh Seluruh kendaraan Instansi Dinas Pemkab Lahat, Unsur Muspida lahat, Polres Lahat, Fakultas YPI Stit lahat, Stie serelo lahat, Sekolah Islam lahat.

Turut hadir, Wakil Bupati Lahat, Pejabat Sekda Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Agama Lahat, Asisten, Kepala Dinas, Badan dan Bidang jajaran Pemkab Lahat.

Saat terpantau Awak Media, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE dalam Sambutannya mengucapkan rasa syukur dan bahagianya bisa berkumpul di acara pelepasan Pawai Takbir Menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Diketahui bersama pada malam hari ini seluruh kaum muslimin di tanah air mengumadangkan takbir tahlil dan Tahmid untuk mengagungkan kebesaran Ilahi memujinya dan memanjatkan rasa syukur padanya itu pula dengan penyelenggaraan pawai takbir ini juga merupakan wujud ekspresi kegembiraan kita bersama umat muslim di tanah air Selain itu melalui kegiatan pada malam ini diharapkan dapat dijadikan media untuk mempercepat silaturahmi baik antar sesama umat muslim maupun antar umat beragama yang lain sehingga Kegiatan ini dapat menjadi Agung syiar Islam ke tengah masyarakat tentang ajaran Islam yang Aman damai dan saling menjaga toleransi yang merupakan implementasi dari ajaran Islam yang rahmatan lil alamin selanjutnya Saya berpesan kepada para peserta pawai takbir untuk senantiasa menjaga keselamatan selama diperjalanan dengan tertib sampai garis finish serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

semoga pawai takbir ini dapat berlangsung dengan aman lancar selamat, amin ya robbal alamin Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pawai takbiran keliling dinyatakan di mulai”. Ujar Bupati Lahat sambil mengangkat Bendera Star. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater