SAMARUDIN DAN SRI MARHAENI RESMI JABAT KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD LAHAT

Selasa, 21-Agustus-2018, 12:28


LAHAT – Bertempat di Gedung Kantor DPRD Lahat, hari ini telah dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018 dalam rangka Pengucapan Sumpah/janji Pengganti Antar Waktu Ketua dan Wakil Ketua DPRD kabupaten lahat Masa jabatan 2014-2019. Selasa (21/8).

Turut Hadir, Bupati Lahat Saifudin Aswari SE. Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM, Kapolres Lahat, Dandim 0405 lahat, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Kejari lahat, ketua Pengadilan Agama Lahat, Kepala OPD Lahat, Mantan Ketua DPRD Lahat. Ketua persatuan Ibu TP-PKK, Dharma Wanita Lahat, Istri Anggota DPRD Lahat, Bhayangkari, Persit Lahat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan acara resmi yang di pimpin Oleh Wakil DPRD Lahat Hermansyah.

Saat terpantau awak media, Seketaris Dewan (Sekwan)lahat melaporkan bahwa berdasarkan Keputusan, menetapkan nama Pengganti Antar Waktu Ketua dan Wakil Ketua DPRD kabupaten lahat Masa jabatan 2014-2019 yang kini di jabat oleh Samarudin SH Sabagai Ketua DPRD Lahat dan Sri Marhaeni Wulansi SH selaku Wakil Ketua DPRD Lahat yang langsung di ambil sumpah/janji Jabatannya.

Bupati lahat H. Saifudin Aswari dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD lahat pengganti antar Waktu yang baru saja di Ambil Sumpah/Janji Jabatannya.

Selain itu juga Bupati Lahat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh intansi kab lahat yang sudah bersama-sama menjadi kabupaten lahat menjadi Kabupaten lebih Baik Lagi sekaligus berpamitan terkait pengunduran dirinya sebagai Bupati lahat untuk maju di Peleg 2019.

Ismail salah satu Aktivis Kabupaten lahat yang hadir, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lahat yang baru saja dikukuhkan, dirinya pun berharap semoga bisa menjalankan Tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada Pak Samrudin dan Bu Sri Marhaeni sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lahat yang baru, saya berdoa semoga mereka bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, amin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater