GRIYA PAGAR AGUNG INDAH, HUNIAN REPERSENTATIF DITENGAH KOTA

Dapatkan Diskon Menarik Selama Promo

Senin, 20-Agustus-2018, 15:19


PAGAR AGUNG – Geliat pertumbuhan perumahan di Lahat masih menjanjikan, kondisi ini tentu membuat sejumlah developer kian banyak menawarkan hunian dengan aneka kelebihan.

Salah satu pemain bidan properti, PT Bangun Indah Lestari (BIL) yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No 55 Pagar Agung Lahat, pengembang ini menawarkan rumah tipe 36 yang sangat terjangkau.

Dengan dukungan fasilitas yang jarang ditawarkan oleh pengembang lain, Agusman perwakilan pihak BIL menguraikan, perumahan yang berada ditengah kota ini memang sedang menawarkan promo spesial bagi warga yang berminat.

Griya Pagar Agung Indah perumahan berlokasi di Pagar Agung depan showroom mobil Agni Jaya Motor, sebelum Dodik. Lahan yang digunakan adalah tanah milik pengembang sendiri, sehingga secara kontur tentu sudah terjamin.

Pihak BIL menawarkan ukuran tanah jauh lebih besar, satu kavling dengan luas 10 x13 meter persegi. Sedang luas banggunan ukuran 36. Dengan ukuran ini tentun tak akan ditemui dengan penawaran pemain perumahan yang ada di Lahat.

“Kita memang memberikan yang berbeda, tentu kualitas bangunan terjamin. Spesifikasi yang ditawarkan diantaranya plafon kita pakai gifsum, lantai keramik berkualitas atau setara,” jelas Agusman, Senin (20/8).

Berikutnya Agusman menguraikan, untuk sumur sudah siap masing-masing rumah 1 sumur. Atap GPAI memakai multiroof, rangka atap mengunakam rangka baja ringan.

“Serta spesifikasi lain yang tentu tak akan mengecewakan peminat, pembeli sudah tinggal terima kunci. Pembiayaan bisa via Bank yang telah bekerjasama dengan kita,” urainya.

Pembeli Cukup DP Rp 15 juta, tenor waktu bisa memilih jangka waktu yang ada, bisa10 tahun, 15 tahun atau 20 tahun. Pilihan lain bisa juga kredit berjangka tanpa bunga dengan DP 30 juta.

“Karena ini masih masa promo, kami berharap masyarakat segera datang ke kantor marketing kita di Pagar Agung Lahat, jangan sampai tak mendapatkan keuntungan dari promo yang ada,” katanya.

Bagi yang berminat dan mendapatkan info lengkap bisa kontak langsung ke marketing BIL Agusman di ponsel 0852 7303 8960.

Promo lain masih ada, misalnya pembeli mengajak kawan, keluarga atau rekan mereka tentu akan dapat kejutan spesial dari BIL.

“Kalau bentuknya tentu masih kita sesuaikan, yang pasti tak akan dikecewakanlah,” ujar sang pemilik AJM ini sembari berpromosi.

Menurut Agusman, lokasi adalah tempat pilihan, selain dekat dengan pusat kota, kawasan Griya Pagar Agung Indah juga daerah pengembangan dan perluasan kota.

Tentu kalau berinvestasi di perumahan ini nilai jualnya akan makin tinggi, selain itu jumlah unit yang ditawakan sangat terbatas.

Salah satu calon pembeli perumahan ini, Eel mengaku sangat tertarik dengan unit yang ditawarkan, selain lokasi yang menarik, secara spesifikasi sesuai dengan apa yang ditawarkan.

Tak tanggung-tanggung, Eel mengambil 2 unit, nantinya rumah tersebut akan diperuntukan buat ditempat anggota keluarga sekaligus sebagai investasi.

“Kami sengaja melihat langsung kondisi dan progress show unitnya, melihat situasi saat ini tentu pengembangnya bukan yang biasa,” ungkapnya sembari berkeliling melihat unit yang akan diambil.

Mereka belum pernah mendapatkan pengembang yang sebagus Bangun Indah Lestasri. Jaminan tanah lokasi bangunan tentu menjadi pertimbangan lain yang tak boleh diabaikan.

Pihak BIL memang mengutamakan kualitas bangunan, mengingat perumahan yang dibangun memang dijamin masa pakainya.

Ditambah, disekitar kawasan adalah daerah pemukiman yang telah ramai oleh penduduk. Sehingga fasilitas umum juga telah tersedia.

Membeli unit di GPAI adalah investasi yang menjanjikan, tak perlu ragu bila dana yang anda tanam akan memberikan keuntungan untuk jangka panjang. Dan merupakan hunian yang nyaman bagi keluarga. (Ind)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater