MAKODIM 0405 LAHAT WASPADAHI KEBAKARAN LAHAN DAN HUTAN

Senin, 20-Agustus-2018, 11:24


LAHAT TENGAH – Anggota makoramil 405-12 Lahat Seusai melaksanakan upacara bendera Mingguan di lapangan Makodim 0405/Lahat, pagi tadi Senin (20/8/18). Seluruh anggota kumpul di kantor Makoramil 405-12 Lahat di jalan lintas Lahat-Pagar, Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat.

Sebagai tindak lanjut arahan dan penekanan yang di sampaikan pada saat pelaksanaan upacara yang selanjutnya anggota makoramil 405-12 memdapat arahan di dalam mengantisipasi adanya berbagai kejadian maupun kegiatan khususnya di wilayah teritorial Makoramil 405-12 Lahat.

Dengan ini Danramil 405-12 Lahat Kapten Arh Mardin SE. melalui Batih Batuud Serma Soli Ariandy menyampaikan, kepada seluruh anggota yang menyempatkan hadir bahwa untuk saat ini di wilayah teritorial makoramil 405-12 Lahat perlu dan pentingnya buat kita semua memperhatikan segala kondisi dan kegiatan di wilayah selain itu bagi wilayah yang mempunyai kawasan lahan dan hutan di harapkan para anggota Babinsa mewaspadai akan timbulnya suatu kebakaran.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini kondisi perubahan cuaca dan iklim memasuki musim kemarau situasi ini sangat memungkinkan terjadinya kebakaran.

“Perlunya antisipasi dukungan dan kerjasama dengan semua pihak yang ada bisa dilaksanakan di dalam membantu mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan serta perlunya adanya himbauan kepada warga masyarakat agar berpartisipasi di dalam penanganan dan pencegahan kebakaran,” sambungnya

Berharap partisipasi dan kerjasama seluruh anggota makoramil 405-12 Lahat agar semua kejadian maupun kegiatan bisa di antisipasi serta di laksanakan dengan sebaik baiknya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 13-Februari-2024 - 19:49

SMP Negeri 1 Lahat, Siap PPDB Online 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 13-Februari-2024 - 17:02

Lapas Lahat Terima Logistik Pemilu 2024 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater