ARKOMBA SUKSES RAYAKAN HUT RI 73

Minggu, 19-Agustus-2018, 23:55


ARKOMBA – Masih suasana perayaan HUT RI Ke-73 tahun 2018, warga perumahan bukut arkomba residence menggelar perlombaan.

Dalam kesempatan itu pada acara penutupan, Minggu (19/8/18) Heraldi mengucapkan, terimakasih sebesar besarnya kepada segenap panitia pelaksana Lomba HUT RI Ke-73 tahaun 2018 di perumahan bukit Arkomba residence yang telah semaksimal mungkin menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses.

“Terimakasih kepada segenap panita, namun masih banyak kelemahan dan kekurangannya itu adalah hal yang masih bisa dimaklumi keran kita hanya manusia biasa. Mudah-mudahan di tahun mendatang penyelenggaraan kegiatan lomba HUT RI di perumahan kita ini akan lbih baik lgi dan pelaksanaan yg skrg akn jadi bahan evaluasi,” terangnya.

Kemudian pada ksmpatan itu juga Heraldi mengucapkn terimakasih sebesar besarnya kepada Bapak Ahmat SMJ yang telah menyumbang kegiatan, Bapak Azwar Anas yang telah menyumbang utk hadiah gap, Ibu Eca Zen Zainusin yang telah memberikan bantuan dana, Bapak Derry Oktory Nopendra yg tlh menyumbang dana dan Bapak Wimpi aksanalhafiah yg jg menyumbang utk hadiah gaplek.

“Tentunya semua warga perum BAR yang telah ikut berpartisipasi untuk kegiatan ini. Semoga apa yang bapak/ibu berikan adalah ibadah dan kepedulian untuk kebersamaan semua warga Arkomba. Kemudian pada kesemptan ini juga saya tekankn kpd smua warga. event/lomba HUT Ri ini yang sudah kita laksanakan setiap tahun dan tahun ini adalh yang ke 4 penyelenggaraan untuk wadah bagi kita untuk mempererat silaturahmi & kbersamaan bukan untuk semata-semata mencari kemenangan,” tambahnya lagi.

Sesuai tema KITA TINGKATKAN KEGTG ROYGN KEKOMPAKAN WRG ARKOMBA UTK MJG PERSATUAN DAN KESATUAN. Jadi kemenangn bukan tujuan utama..seandainya ada yang juara dan ada yang tidak itu adalah biasa dan keberuntungan semata.

“Sebab jika kita lihat nilai hadiah yg diberikan saya yakin Bapak-bapak, ibu-ibu akan bisa lebih besar mbrikan kpd anaknya. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada anak-anak, ibu-ibu dan bapak yang sudah mendapatka juara. Semoga di tahun mendatang apa yang diraih bisa dipertahankan dan kepada yang belum beruntung jangan bersedih, sebab ini cuma acara untuk kebersamaan kita semua warga Arkomba,” tukasnya.

Adapun cabang lomba yang dipertandingkan yaitu futsal, Gaplek berhadiah, menggiring bola dgn terong, bakua dan sepeda hias.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater