PERSIAPAN PENILAIAN AKREDITASI, PUSKESMAS TINGGI HARI ADAKAN PERLOMBAAN

Sabtu, 18-Agustus-2018, 22:26


LAHAT – Kepala Puskesmas Tinggi hari Meri yuli Astini SKM.MM, hari ini sambut kehadiran Kepala Seksi (Kasi) Akreditadi Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat M. Hadori di Puskesmas Tinggi Hari Kecamatan Gumay Ulu kabupaten Lahat. Sabtu (18/8).

Berdasarkan Keterangan yang disampaikan Oleh Meri, Kehadiran Kasi Dinas Kesehatan lahat dalam rangka menjadi Juri Lomba sekaligus memberikan Motivasi Persiapan untuk menyambut Agreditasi Puskesmas yang akan di laksanakan Bulan Oktober Nanti.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah melaksanakan Acara lomba, seperti lomba Motivasi dan penilaian Akreditasi, Lomba Yel-Yel Puskesmas dan menghapal Visi dan Misi yang dikemas untuk persiapan menyambut penilaian Akreditasi pada Bulan Oktober Mendatang”. Jelasnya.

Adapun Visi dan Misi dari Puskemas Tinggi Hari ialah:

Visi.Tercapainya Derajat Kesehatan Masyarakat Kecamatan Gumay Ulu yang Optimal dan Berkualitas dengan Bertumpu pada pelayanan Prima dan Memberdayaan Masyarakat.

Misi. 1. Meningkatkan Pelayanan kesehatan yang optimal sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 2. Terpenuhi sarana dan Prasarana Puskesmas. 3. Meningkatkan Sumber daya Manusia yang Profesional. 4. Membina Peran Serta Masyarakat di Wilayah Kerja untuk meningkatkan Kemampuan Hidup Sehat.

Saat ditanya apa harapan disaat penilaian Akreditasi yang akan di hadapi nanti, Meri menjawab “Dengan melewatinya proses penilaian akreditasi yang insya Allah akan di laksanakan Bulan Oktober 2018,maka harapan kedepan akan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang pada akhirnya akan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kec.Gumay Ulu

Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan Terima kasih kepada Bpk.M Hadori SKM,M Epid dan Kawan-kawan Selaku Kasi Akreditasi Dinas Kesehatan Kab.Lahat Yang telah memberikan Motivasi Akreditasi Sekaligus Menjadi Juri Lomba-lomba di Puskesmas Tinggi Hari, Dengan Visi yang sama kami SIAP memberikan Pelayanan prima bagi masyarakat”, pungkasnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater