ACML GELAR UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI-73

Jumat, 17-Agustus-2018, 17:12


LAHAT – Bertempat di markas Asosiasi Club Motor Lahat (ACML) yang berada di bilangan Blok C Ujung atau depan Perumahan Arkomba, hari ini Jumat (17/08) ACML yang membawahi beberapa Club Motor yang ada di Kabupaten Lahat mengadakan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI-73.

Selain Club Motor, ACML turut mengundang Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang baru-baru ini bekerjasama dengan mereka dalam aksi penggalangan dana untuk Lombok.

Sebagai Inspektur Upacara didaulatkan kepada Mario Andramartik yang merupakan ketua dari Lahat Scooter Club (LSC). Upacara berlangsung khidmat sebagaimana lazimnya upacara kemerdekaan.

Ketua ACML, Shanza Dian Syahputra mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan bahwa anak-anak motor yang ada di Lahat memiliki semangat kemerdekaan dan rasa nasionalisme yang tinggi.

“Jadi anak-anak motor di bawah naungan ACML ini terus berkembang ke arah positif. Mereka tergerak sendiri untuk melakukan Upacara Bendera ini. Kami ucapkan terima kasih kepada semua suksesor acara ini. Selain itu terima kasih kepada semua peserta upacara yang hadir. Termasuk dari ACT juga,” ujar Shanza Dian Syahputra yang akrab disapa Abang.

Sementara itu M. Fikri (Peyek) salah satu peserta upacara yang berasal dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) sangat mengapresiasi kegiatan dari ACML hari ini.

“Image anak motor yang kerap dianggap buruk terbantahkan dengan aksi-aksi positif mereka. ACML juga sebelumnya sangat aktif dalam aksi kemanusiaan. Selain itu di upacara bendera yang mereka selenggarakan hari ini menunjukkan bahwa mereka sangat mencintai persaudaraan dan menjunjung tinggi rasa nasionalisme. Pokoknya keren…,” ungkap Peyek.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater