WARTAWAN LAHAT KEHILANGAN MOTOR SAAT LIPUT HUT RI KE 73

Jumat, 17-Agustus-2018, 13:49


LAHAT, LO – Meliput upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, Zaifudin Zuhri (39) harus mengalami nasib naas. Pasalnya, Ia harus merelakan motor kesayangannya hilang diduga digondol maling. Jum’at (17/08/2018).

Bermula saat lelaki berambut gondrong ini memarkirkan kendaraannya, di lokasi acara tepatnya di pintu masuk lapangan eks MTQ Lahat sekira pukul 10.00 wib.

Betapa terkejutnya lelaki yang akrab disapa Fudin ini ketika hendak pulang dan melihat motor kesayangannya merek Honda Revo, sudah tak berada di tempat.

Sadar mengalami aksi pencurian, Fudin tercatat sebagai warga Jalan Poros Palembaja, Prumnas Bengkurat, Kelurahan Sari Bungamas, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat langsung mendatangi SPK Polres Lahat untuk melaporkan hal yang baru saja dirinya alami.

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui KA SPK Aiptu Jujun Junara membenarkan adanya laporan dari Zaifudin dengan bukti lapor, laporan polisi dengan nomor LBP/145/viii/2018/spkt.

“Ya pelapor atas nama Zaifudin (39) salah satu wartawan di Kabupaten Lahat, dugaan sementara motor korban dicuri, laporan ini bakal segera kita tindak lanjuti dan segera kita proses,”terangnya. (WAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater