USAI MELIPUT UPACARA HUT RI KE 73 MOTOR WARTAWAN HILANG

Jumat, 17-Agustus-2018, 13:46


KOTA BARU – Naas bagi Saifudin Zuhri bin M. Arsyad Jurnalis salah satu Media di Kabupaten Lahat karena harus pulang berjalan. Kaki usai meliput upacara HUT RI KE 73 Di Lapangan. MTQ Lahat karena Sepeda motor yang diparkirkan di pinggir Lapangan ini Hilang.(17/8)

Ditemui di MaPolres Lahat Fudin panggilan akrab teman-teman wartawan ini mengatakan bahwa Motor Revo miliknya hilang.
“kejadiannya di pintu samping kanan Tribun lapangan MTQ Lahat kecamatan Lahat Kabupaten Lahat pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018 sekira jam 10. 00 Waktu Indonesia Barat bertempat di parkiran samping kanan lapangan MTQ Lahat kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.”Ujarnya.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi,SIK didampingi Unit SKPK membenarkan adanya laporan. Kehilangan tersebut dan pihaknya akan menindak lanjuti kejadian ini.
“Diduga telah terjadi tindak pidana pencurian dan pemberatan kejadian berasal berawal saat pelapor selaku wartawan Meliput berita untuk hari kemerdekaan RI dan pelapor memarkirkan sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam atas nama Linda Christina dan pada saat pelapor hendak pulang melapor mendapati sepeda motor milik pelapor sudah tidak ada lagi atau hilang.

Selanjutnya Fudin melaporkan kejadian tersebut ke SPKP Polres Lahat dan akan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia.” Ujar Aiptu Jujun Junaedi komisaris polisi kepala sentra pelayanan kepolisian Polres Lahat.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater