SAMBUT HUT RI KE 73, MASYARAKAT RT 05 KELURAHAN SARI BUNGAMAS ADAKAN SYUKURAN

Kamis, 16-Agustus-2018, 23:35


SARIBUNGAMAS – Malam ini masyarakat RT 05 kelurahan Sari Bunga Mas kecamatan lahat adakan acara Syukuran dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Kamis (17/8).

Acara Syukuran ini langsung dihadiri oleh Lurah Saribungamas Bulian. SE yang langsung di persembahkan acara Tarian oleh anak-anak dari RT 05 yang dilanjutkan pemotongan Nasi Tumpeng.

Sebelumnya, Masyarakat Kelurahan Sari bungamas dalam beberapa belakang sudah mengikuti bermacam tangkai pelombaan antar RT dimana acara tersebut berjalan lancar dan Meriah atas dukungan dari Pihak Kelurahan.

“Alhamdulillah, saya selaku Lurah sari Bungamas mengapresiasi antusias Masyarakat didalam menyemarakkan HUT RI ke 73, perlu di ketahui bahwa saat ini Kelurahan Sari Bungamas kembali menjadi Kelurahan Terbaik di kecamatan lahat, ini merupakan hadiah yang pantas didapatkan oleh masyarakat disini”. Jelasnya saat di bincangi awak media.

Yazid salah satu masyarakat setempat mengaku bangga setelah dirinya mengetahui bahwa kelurahan Sari Bungamas menjadi kelurahan terbaik di kecamatan lahat.

“Alhamdulillah, acara demi acara memeriahkan HUT RI sudah kami laksanakan, disini saya sebagai masyarakat Sari Bungamas mengucapkan terima kasih kepada Pak Lurah yang sudah mendukung terlaksananya acara ini, jujur saya bangga menjadi masyarakat sini karna Kelurahan kami tahun ini menjadi kelurahan yang terbaik”. Pungkasnya. (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater