KODIR SERAHKAN DIRI..!!! KALAU TIDAK BAKAL DIBERI TINDAKAN TEGAS

Rabu, 15-Agustus-2018, 22:00


LAHAT, LO – Tersinggung mobil dikembalikan dalam keadaan kotor, Safrudin (46) tercatat warga Jalan Adam Malik 5, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu dibacok secara membabi buta Kodir warga Muara Temiang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Selasa (14/08/2018).

Informasi menyebutkan, kejadian berdarah ini terjadi sekira pukul 19.00 Wib. Setelah sebelumnya korban (Safrudin ,red) meminjam mobil milik pelaku (Kodir, red), diduga tersinggung karena saat menerima mobil dalam keadaan kotor, membuat pelaku kalap dengan cara pelaku pulang terlebih dahulu, kemudian mengambil sajam jenis parang. Ketika paarang sudah di tangan, pelaku mendatangi korban yang sedang beristirahat di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red) tepatnya di Mess PT. Aliran Karya di Desa Manggul dekat pos satu ring satu PT. Priamanaya Energi (PE, red).

Dengan membabi buta pelaku membacokkan parangnya ke arah korban yang saat itu sedang tidur tiduran, korban yang tak bisa berkutik harus menerima bacokan demi bacokan yang dilakukan pelaku, secara bertubi tubi korban menerima ayunan parang milik pelaku yang membuat luka robek pada bagian pundak kiri dan kanan juga bagian dada serta bagian lengan tangan kiri korban yang hampir putus akibat sabetan sajam milik pelaku.

Rekan korban yang yang melihat kejadian tersebut tak bisa berkutik, hanya bisa menonton kejadian ini, karena pelaku mengancam bakal membacok siapa saja yang ikut campur.

Setelah korban tak berdaya kemudian pelaku kabur meninggalkan TKP. Tak lama berselang, petugas yang diberitahu perihal kejadian ini langsung menuju TKP, serta melakukan olah TKP dan mencari bukti bukti serta meminta keterangan saksi di TKP.

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Merapi Area AKP Herli Setiawan S.H MH membenarkan, adanya kejadian tindak pidana penganiayaan, sebagimana dimaksud dalam Pasal 351  KUHPidana. Dikatakan Kapolsek, pelaku sekarang dalam pengejaran pihaknya dan diultimatum untuk menyerahkan diri.

“Kita telah menerima laporan kejadian ini berdasarkan laporan polisi nomor Lp/B-    24/VIII/2018/Sumsel/Lahat/Sek Merapi Barat tanggal 14 Agustus 2018. Petugas masih melakukan pengejaran dan melacak keberadaan tersangka, atas nama hukum saya mengultimatum agar pelaku segera menyerahkan diri, kalau tidak bakal ditindak tegas,”pungkasnya. (WAN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater