AKHIRNYA ERNI HAYATI BAWA PULANG MOBIL TOYOTA YARIS

Rabu, 15-Agustus-2018, 22:51


PASAR BARU – Setelah menanti proses Administrasi selama 20 hari sejak dilaksanakan undian bagi penabung Pesirah produk dari bank Sumsel Babel cabang Lahat pada tanggal 24 Juli 2018 yang lalu.

Akhirnya Ny. Erni Hayati menerima 1 (satu) unit mobil Toyota Yaris yang diserahkan oleh Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Tabroni SE.MM yang diwakili oleh Alvi Ananda di halaman kantor Bank Sumsel Babel Jalan Serma Yamis No 22 Kelurahan Pasar Baru Lahat.(15/8)

Penyerahan hadiah ini dilakukan pihak Bank Sumsel Abel Cabang Lahat setelah nyonya Erni hayati yang ditetapkan sebagai pemenang menyelesaikan administrasi kepemilikan mobil Toyota Yaris sehingga resmi menjadi miliknya.

“Kami dari Bank Sumsel mengucapkan selamat kepada Ibu Erni yang telah memenangkan hadiah satu unit mobil Toyota Yaris ini, setelah menyelesaikan proses Administrasi seperti pajak hadiah dan sebagainya, kami menyerahkan sepenuhnya dan untuk kepengurusan kendaraan tersebut bisa dilanjutkan dengan mengurus pajak kendaraan dan lainnya,”ujar Alvi ditemui saat penyerahan hadiah tersebut.

Alvi menambahkan bahwa walaupun ibu Erni telah memenangkan hadiah grand Frize atau hadiah utama berupa mobil toyota yaris ini apabila pada pengundian berikutnya dan tabungannya memenuhi syarat untuk mengikuti undian tetap akan diikutsertakan kembali dan hadiah pun bisa didapatkan kembali seperti hadiah utama baik hadiah kendaraan berupa mobil, sepeda motor atau barang elektronik lainnya bahkan satu keluargapun jika semuanya menabung di bank Sumselbabel akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.”tuturnya.

Sementara Erni Hayati mengatakan bahwa kemenangan hadiah yang tidak disangka sangka ini merupakan hadiah bagi anak-anaknya.
“ini adalah hadiah bagi anak-anak saya, dan hadiah ini merupakan ujian dari Allah Subhanahu wa ta’ala agar kami terus selalu bersyukur dan ini adalah ujian dari Allah sejauh mana saya bisa bersyukur dengan mendapatkan hadiah semewah ini.”ujar Erni seusai Photo bersama saat penyerahan Hadiah mewahnya ini.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 08-Desember-2022 - 15:36

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater