BUPATI LAHAT KUKUHKAN 36 ANGGOTA PASKIBRAKA TAHUN 2018

Rabu, 15-Agustus-2018, 18:15


LAHAT – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemda Lahat, Siang ini Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE Kukuhkan sebanyak 36 anggota Paskibraka Kabupaten Lahat yang terdiri 15 wanita dan 21 laki-laki . Rabu (15/8).

Turut Hadir, PJ Sekda Lahat, Wakil Ketua DPRD Lahat, Kapolres Lahat, Kasdim 0405 lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Pengadilab Agama dan Kepala OPD Pemkab Lahat, Kepala Subdenpom lahat, Ketua TP-PKK beserta Ketua Bhangkari Lahat.

Tampak terlihat, acara demi acara berjalan lancar dan khidmat yang di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ikrar yang di bacakan oleh Kadispora Lahat dan penyematan tanda peserta oleh Bupati Lahat.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE mengucapkan apresiasi kepada para pelatih baik itu dari Pihak TNI, Polri dan semua unsur yang terlibat yang sudah menjadikan pasukan Paskibraka 2018.

“Atas nama pemerintah kabupaten lahat mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya nya kepada semua pihak yang sudah mendukung anak-anak kita ini, semoga pelaksanaan puncak perayaan HUT Kemerdekaan nanti bisa sukses, aman dan lancar”. Ujarnya.

Sekali lagi, sambungnya ” Selamat kepada arek-arek yang sudah di kukuhkan hari ini, kalian adalah putra putri terbaik kabupaten lahat yang mengibarkan Bendera Merah Putih di hari perayaan HUT kemerdekaan RI nanti.

‘Disini juga kami berpesan, jadilah pasukan Paskibraka yang berjiwa ksatria yang rela berjuang untuk Ibu Pertiwi”. Ungkapnya. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater