MAKORAMIL 405-12 LAHAT AMANKAN KARNAVAL

Selasa, 14-Agustus-2018, 11:50


LAHAT – Kegiatan pelaksanaan menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 di wilayah Makoramil 405-12 Lahat, Selasa (14 /08/2018).

Aktifitas kegiatan yang di laksanakan hari ini oleh intansi pemerintah daerah yaitu pelaksanaan pawai dan baris baris melalui dinas instansi perkantoran yang ada di wilayah Kec. Lahat Kab.Lahat merupakan momentum dan sumbangsih kita Semua terhadap Kecintaan kepada NKRI.

Di dalam memperlancar pelaksanaan dari semua unsur maupun pihak keamanan satkowil setempat ikut lansung hadir melakukan pengamanan kegiatan.

Sebagai salah satunya anggota Makoramil 405-12 Lahat di selah waktunya Serda Handri mengatakan, “bahwa kami selaku aparat satkowil bersama unsur pengaman lainnya selalu siap dan akan selalu hadir memberikan yang terbaik di dalam segala aktifitas sebagai contoh hari ini yang mana merupakan kewajiban kita semuanya melakukan dan melaksanakan tugas fungsi kita demi terselenggaranya acara dengan baik,” katanya.

Di himbau kepada masyarakat yang datang agar bisa menikmati dan memberikan partisipasi dukungan dengan baik sehingga kegiatan acara yang berlansung hari ini berjalan dengan aman dan lancar.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater