DIDUGA MASA JABATAN PEJABAT SEKDA LAHAT HABIS

Senin, 13-Agustus-2018, 13:14


LAHAT – Maraknya Isyu mengatakan masa jabatan Pejabat Sekda Lahat yang kini di jabat oleh Syamsul Kusirin sudah habis pada Tanggal 8 Agustus 2018 sudah terjawab. Senin (13/8).

Jawaban ini di dapat langsung dari Kepala BKSDM H Rakhmat Surya Efendi melalui Staf nya, membenarkan adanya kabar tersebut  yang mengatakan bahwa masa berlaku SK Jabatan  Pejabat Sekda Lahat sudah Habis.

“Memang Benar, seharusnya masa jabatan Pejabat Sekda lahat sudah habis dari Tanggal 8 Agustus kemaren, untuk kebijakan lainnya diatur oleh Gubernur namun sampai saat ini pihak BKSDM belum mendapat kabar apakah ada perpanjangan masa jabatan ataupun  Penunjukan kembali mengisi kekosongan pejabat Sekda”. Jelasnya.

Diketahui, Pejabat Sekda Lahat Syamsul Kusirin di lantik oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur ketika dirinya Menjabat sebagai PLT Bupati Lahat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat pada tanggal 7 Mei 2018 yang lalu.

Terpisah, salah satu Pegawai yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa dirinya menyayangkan kabar tentang habisnya waktu masa Jabatan Pejabat Sekda Lahat yang sampai saat ini belum ada tindakan pergantian.

“Jadi cak mano itu, bearti masa jabatan Pejabat Sekda Lahat tu sudah habis donk dari tanggal 8 Agustus kemaren, tapi ngapo dak ado kabar, seharusnya la ado kabar, apakah Pejabat Sekda tu masih dijabat oleh Pak Syamsul atau digantike yang lain sesuai aturan dan kewenangan dari Gubernur.

Jadi pada kesempatan ini, kami selaku pegawai ni minta kejelasan lagi karna ini menyangkut roda pemerintahan, kan pecuma bae kalo misal nak ngurus administrasi gek, bearti dak berlaku tanda tangan pak syamsul tu karna masa jabatannya sudah kadaluarsah”. Pungkasnya.

Sampai saat ini kami belum bisa mengkonfirmasi Pejabat Sekda Lahat H. Syamsul Kusirin untuk memintak keterangan. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater