SINERGI SRIWIJAYA LAPORKAN HASIL GALANG DANA UNTUK GEMPA LOMBOK

Minggu, 12-Agustus-2018, 19:38


Lahat – Sinergi Sriwijaya mengadakan aksi galang dana di simpang empat lampu merah pasar lematang Lahat dan diikuti banyak relawan. (12/08).Selain relawan Sinergi Sriwijaya, ada juga relawan dari berbagai komunitas dan organisasi seperti Karang Taruna Desa Pagar Batu, Pelajar, club motor BSCL, BOCL, bahkan ada yang biker yang datang dari Baturaja dan Muara Enim juga ikut menggalang dana.

Sampai hari ini (12/08/2018), donasi yang masuk ke Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat berjumlah Rp. 9.327.700,-. Rinciannya adalah sebagai berikut :

1)BSCL dan BOCL = Rp. 1.630.200,-

2) LSC part 1 = Rp. 970.000,-

3) SMAN 4 Lahat = Rp. 3.940.000,-

4) Galang Dana tanggal 12-08-2018 = Rp. 2.787.500,-

Donasi ini kemungkinan masih akan bertambah karena malam ini (12/08) LSC (Lahat Scooter Club) masih melakukan penggalangan dana dengan ngamen di simpang kejaksaan Lahat. Sementara itu besok (13/08) Karang Taruna Umar Sakti Desa Pagaruyung Kecamatan Kota Agung juga akan menhgalang dana dan menyalurkan ke Sinergi Sriwijaya.

“Dana yang sudah masuk ini besok (13/08) akan kita transfer ke rekening Sinergi Sriwijaya Pusat digabungkan dengan hasil donasi dari Kabupaten/Kota lainnya. Relawan Sinergi Sriwijaya Pusat telah berangkat ke Lombok malam ini satu orang untuk menyalurkan donasi kesana. Berdasarkan saran dari salah satu Relawan Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat, ada beberapa daerah di Lombok yang berada di pelosok sehingga minim bantuan. Kemungkinan relawan Sinergi Sriwijaya akan menyalurkan kesana, “jelas Yanuar Anoseputra Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat.

” Terima kasih kepada masyarakat Lahat yang sudah berdonasi. Hasil donasi ini 100% kami salurkan. Dan perkembangan sejauh mana donasi ini sampai ke Lombok juga akan selalu kami update informasi insya Allah. Besok, kemungkinan donasi dari masyarakat Kabupaten Lahat melalui Sinergi Sriwijaya ada peluang bertambah, dan akan diupdate besok, “tambah Yanuar. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater