BABINSA MAKORAMIL 045-12 HADIRI PEMILIHAN RT DI TALANG JAWA

Minggu, 12-Agustus-2018, 18:35


TALANG JAWA – Salah satu kegiatan babinsa Serda Slamet hari ini di Kel.talang jawa Selatan Kec.Lahat menghadiri acara Pemilihan RT/RW.

Hal ini membuktikan bahwa kehadirannya di wilayah binaan terbilang sangat di inginkan dan di perlukan tidak lepas dari kinerja usaha dan upaya yang selalu di bangun bersama sehingga tugas yang selama ini yang di laksanakannya mendapat penilain yang baik di masyarakat
maupun pihak unsur pemerintah kelurahan di dalam memberikan partisipasi,dukungannya di dalam menjalankan program kegiatan perencanaan sesama perangkap keluruhan sehingga semua kegiatan yang ada dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu dirinya sangat merasa banga atas kehadirannya di tengah masyarakat di terima dan menjadikan dirinya lebih pro aktif di dalam berbagai kegiatan yang ada.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa dirinya di dalam menjalankan program dan tugas sebagai Babinsa pembina desa sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama semua masyarakat maupun para tokoh tokoh di lingkungan setempat sehingga apa yang kita kerjakan dan laksanakan bisa tercapai.

Di samping itu di dalam mennyelesaikan suatu permasalahan di perlukan adanya musyawarah antara sesama sebagai jalan di dalam mengambil keputusan yang lebih baik.

Adanya keseimbangan di antara semuanya bisa menghasilkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater