AKTIVIS INI NYALEG DI DAPIL SATU LAHAT, INI MOTIVASINYA

Minggu, 12-Agustus-2018, 15:16


LAHAT- Aktivis pemerhati pemerintahan dan masyarakat , sekaligus  alumnus sekolah menebgah pertama (SMPN) 1 Lahat dan sekolah menengah negeri 2 Lahat Pirdaus,  juga ikut bertarung pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Lahat 2019.

Pemuda berusia 43  tahun itu membuktikan keseriusannya menjadi wakil rakyat dengan ikut sebagai caleg nomor tujuh  dari Partai Bulan bintang , dapil Lahat satu, meliputi Kecamatan kota Lahat  .

“Bismiilah, bersama Partai Bulan Bintang saya berinisiatif untuk turut andil dalam Pileg 2019 lewat dapil satu,” ujarnya kepada media, Minggu (12/8/2018).

Putra kelahiran Ngalam baru kecamatan Gumay Talang ini ,menempuh jalur politik sebagai bagian dari cita-cita serta harapan untuk mengabdi pada agama dan masyarakat.

Sehingga dia mewakafkan diri untuk berkontribusi penuh dalam melanjutkan kejayaan Lahat , serta berharp bisa berbuat banyak untuk agama dan masyarakat saat duduk di parlemen nantinya.

“Bagi saya, ini adalah kesempatan sebagai putra daerah untuk menawarkan ide dan gagasan dalam berpolitik, sekaligus sebagai cara untuk mengunakan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki berbuat untuk rakyat,” tambahnya.

Dia tidak sekedar maju sebagai wakil rakyat, tetapi hadir dengan visi, misi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik yang nyata.

Lewat optimalisasi fungsi DPRD menuju rakyat sebagai, yang sangat bertumpu pada kinerja DPRD.

“Perencanaan APBD harus berorientasi pada kesejahteraan rakyat, mendorong terciptanya Perda yang mengakomodasi, kebutuhan rakyat dan mengoptimalisasi fungsi pengawasan terhadap pemerintah,” tuturnya.

Pria yang karib disapa Daus  itu pun bukanlah nama yang baru terdengar di kalangan masyarakat Lahat . banyak kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat ditentang oleh Pirdaus, Sebab dia juga merupakan koordinatoor Front Anak Bangsa menggugat (FRABAM) kabupaten Lahat, mantan wakil ketua presidium pembentukan Provinsi Sumsel Barat ini juga sering mendampingi upaya  hukum dan negosiasi pendampingan masyarkat kepada pemerintah. (AKUN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater