KAPOLRES LAHAT BUKA KEJURDA PENCAK SILAT 1 TAHUN 2018

Sabtu, 11-Agustus-2018, 11:50


KOTA BARU – Dalam rangka kejuaraan daerah pencak silat Kapolres Lahat yang pertama kali tahun 2018 tingkat pelajar.
Sebanyak 200 Peserta Pencak Silat dark Kab. Lahat, Kota Pagaralam dan Kab.Muara Enim hari ini bertanding di Halaman Mapolres Lahat.(11/8)

Kapolres Lahat Roby Karya Adi, SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan merupakan penyelenggaraan pertandingan. Yang pertama kalinya.

“saya terlebih dahulu mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat sebagai peserta yang berasal dari Kotamadya Pagar alam dan Kabupaten Muara Enim yang mengikuti kejuaraan daerah pencak silat Kapolres pertama ini da kepada seluruh atlet pencak silat yang berasal dari luar Kabupaten Lahat. kejuaraan ini disambut oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat yang merasa turut berbahagia karena dapat kesempatan untuk melihat dari dekat bakat bakat luar biasa yang rekan-rekan.”Ujar Roby dihadapan peserta dan Ketua Umum HIMSI Generasi Penerus Sumatera Selatan . HM. Akibatnya, M.Si dan Bupati Lahat yang diwakili Asisten 1 Ramah SIP.MM juga para undangan lainnya.

Selaku Kapolres Lahat lanjut Roby, Polres Lahat akan memberikan apresiasi kepada segenap panitia dan Pengurus Cabang HIMSI Generasi Penerus Lahat atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan Kejurda pencak silat ini .
“Rasa bangga dan terima kasih pula saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran Kejurda HIMSI generasi penerus tahun 2018 ini Kami sangat mendukung sekali kegiatan ini makanya saya sampaikan ini adalah Kejurda Kapolres Lahat pertama Jadi kalau sudah ada selanjutnya.”terangnya.
(Ad)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater