WARGA BERHARAP JALAN LETNAN AMIR HAMZAH DIASPAL

Kamis, 9-Agustus-2018, 08:56


BENTENG – Keberadaan jalan Letnan Amir Hamza di wilayah Pasar. Baru, Kec. Lahat, Kabupaten Lahat, yang dikenal dengan nama kawasan Benteng, tepatnya depan Plaza Lematabg kini kondisinya membahayakan bagi pengguna jalan.

Padahal jalan ini selalu saja ramai lalu-lalang kendaraan baik roda dua maupun roda empat, karena lokasinya berada di daerah pusat wisata kuliner, terlihat beberapa titik aspal jalan itu tak lagi utuh (lubang). Sehingga, material bebatuan yang ada bisa membuat pengendara tergelincir jika tidak berhati-hati ketika berpapasan dengan kendara lainya dengan berleanan arah.

Abdula, salah satu warga setempat, mengatakan, di jalur tersebut memang butuh perbaikan. apa lagi jalan ini selalu ramai yang melintas

“Sudah sepantasnya jalan Letnan Amir Hamza ini diperbaiki selain berlubang apa lagi sekarang masuk kemarau maka akan mengakibatkan debu, kita harap pemerintah bisa memperbaiki secepatnya,” harap Abdula, pada Lahat Online, Kamis (9/08/2018).

Menurutnya, jalan tersebut semestinya segera diperbaiki lantaran menjadi pusat keramayan warga yang hendak berkunjung ke teras tepian lematang (Plaza) dan lokasi ini banyak pelajar yang melalui jalur tersebut ketika berangkat maupun pulang sekolah.

“Demi keselamatan pengguna jalan, saya sebagai warga berharap pihak terkait bisa mengecek langsung kondisi jalannya supaya lebih pas dalam mencari solusisnya. Mudah-mudahan saja jika sudah diperbaiki tidak lagi membahayakan warga,” tambah Jeri warga lainya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater