ARRY, A.MD HIMBAU PENGENDARA UNTUK BERHATI-HATI LINTASI BEKAS GALIAN PDAM

Rabu, 8-Agustus-2018, 20:12


LAHAT – Dengan adanya perbaikan saluran PDAM lahat beberapa hari yang lalu, menjadikan pembicaraan masyarakat kabupaten lahat, yang dianggapnya pekerjaan tersebut terkesan asal-asalan. Rabu (8/8).

Pasalnya, pantauan awak media dilapangan setelah mendapat laporan dari masyarakat yang mengatakan bahwa masyarakat sangat menyayangkan adanya perbaikan Pipa saluran Air yang dikerajakan oleh Karyawan PDAM beberapa hari yang lalu dimana timbunan bekas galian tidak dirapikan sebagaimana mestinya yang membuat matreal galian berhamburan.

“Ai cak mane nian base gawean pdam ni, asak jadi bae, coba bekas galianni dirapikan dan bila perlu di semen, kan dak banyak igo biayanyo, tapi ini cuma ditampal-tampal bae, jingok na matreal krikilni la kemano-mano, kan bahayo bagi kami bemotorni, pacak tebalek”. Ujarnya bu idah dengan nada kesal saat awak media membincanginya disaat dirinya bebelanja di indomaret dekat galian.

Bukan itu saja, “Bu ida juga menyampaikan bahwa galian ini juga terjadi disimpang arah depan kantor pengadilan lahat dimana pekerjaan yang dianggapnya asal-asala ln itu juga terjadi disana

“Bukan bandar agungni bae bekas galian jeme beneri Pipa PDAM tu tapi mereka pulo beneri disimpang graha depan kantor pengadilantu, ai cak mano nian itu dak mikirke keselamatan pengendarani, kan bahayo kalo ban motor melantak matrealtu.

Jadi pada kesempatan itu, aku mintak tolong nian supayo gawe ni dirapike supaya dak makan korban”. Ungkapnya

Terpisah, Arry, A.MD salah satu anggota DPRD Lahat yang kebetulan berada di lokasi bekas galian simpang depan kantor pengadilan negeri saat di mintai keterangan, menyayangkan melihat pekerjaan dianggapnya tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dimana bisa berdampak negatif bagi pengguna jalan.

“Siapapun yang mengerjakan pekerjaan PDAM atau apapun itu, kalo sudah selesai dikerjakan seharusnya dirapikan lagi dan bila perlu lebih baik dari kondisi sebelumnya, ayola belajarla profesional dalam bekerja.

Kalo menurut saya ya itu bisa membahayakan bagi pengguna jalan, terkhusus bagi pengendara roda 2, jadi pada kesempatan ini saya himbau kepada masyarakat supaya berhati-hati ketika melewati bekas galian diketahui di arah simpang bandar agung dan disimpang depan Jalan kantor Pengadilan negeri”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater