ALASAN MASYARAKAT MERAPI AREA PILIH CALEG ANTONI

Selasa, 7-Agustus-2018, 20:26


PERANGAI – Belum lama rasanya Pilkada serentak 2018 kita lalui, Pesta Demokrasi lima tahunan itu nampaknya menjadi kisah menarik oleh sebagian orang dibumi seganti setungguan kab.Lahat

Lain halnya dengan masyarakat Merapi Area yang mulai menyambut pemilu serentak 2019 yakni pemilihan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD),Dewan perwakilan rakyat daerah propinsi (Dprd-pro),DPR-RI,DPD hingga pilpres, khusus dimerapi area sudah mulai bermunculan caleg-caleg yang sudah siap bertarung merebutkan kursi panas DPRD.

Sebut saja caleg yang satu ini.Ia bernama ANTONI,pria yang akrab dipanggil kak Anton ini merupakan penduduk asli Desa Perangai Merapi Selatan. Selain dimerapi Selatan ternyata Antoni sudah tak asing lagi di Merapi area bahkan di kabupaten Lahat.

Pengalaman menjadi seorang pemimpin desa(kades,red) nampaknya merupakan faktor ketenaran kak Anton di masyarakat terlebih Antoni juga merupakan sekretaris forum kepala Desa se- kab.Lahat.Tak hanya itu kak Anton juga gemar berolahraga tak tanggung tanggung setiap tahunnya kak Anton senantiasa membuat acara turnamen di Merapi selatan.

Pantauan media ini,Selasa 7 Agustus 2018 dikediaman pribadinya di Desa perangai kec.Merapi Selatan Antoni menuturkan niat baik untuk menjadi seorang CALEG memang sudah lama di impikannya dan alhamdulilah sekarang menjadi kenyataan”tuturnya tersenyum”.

Dalam pileg 2019 Antoni masuk ke partai Demokrat dengan nomor urut 6 daerah pemilihan (dapil) dua meliputi Merapi barat, Merapi timur dan Merapi selatan”mohon dukungan dan doa nya”tutur nya”. berharap.

Selain itu Anton juga berpesan kepada seluruh keluarga,teman dan masyarakat Merapi area bahwa pencalonan dirinya bukan sekedar angan belaka melainkan ada kata kata yang indah yang saat ini segera ia sampaikan yakni”visi misi,dan ajakan ayo saatnya Merapi area berbenah”tutupnya”

Sementara itu Agus,salah seorang masyarakat Merapi selatan menyambut baik dengan pencalonan kak Anton ini ,menurutnya Antoni Sangat cocok menjadi seorang anggota DPRD, pengalaman nya di bidang pemerintahan,dibilang olahraga sangat baik untuk ia memimpin kelak”tuturnya”

Lain halnya dengan M.nuh warga Merapi barat,ia berpendapat bahwa pencalonan Antoni ini sangat tepat sebab lima tahun terakhir belum ada wakil dari Merapi selatan.keyakinan m.nuh ini rupanya berdasarkan Isyu yang berkembang bahwa Anton merupakan satu satunya Caleg dari Merapi Selatan yang mumpuni di segala bidang”tuturnya”.

(Miguk)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater