MAHASISWA STIE SERELO LAHAT PEDULI LOMBOK

Selasa, 7-Agustus-2018, 12:06


PASAR BARU – Mahasiswa-Mahasiswi STIE Serelo Lahat yang merupakan Anggota Senat Mahasiswa, UKM KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat, Mapala Stepa Buana, dan Resimen Mahasiswa mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Selasa (7/8/18) Menurut Oktaria Saputra, Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari ini dan besok.

“Lokasi berada di dua titik koordinat yaitu di perempatan Pasar Lama Lahat dan di Perempatan Simpang Jaksa Lahat”. katanya.

Helen Swedya selaku wakil sekretaris KSR sekaligus anggota penggalangan dana menambahkan, Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah kegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten Lahat dan semoga bisa meringankan beban para korban di Lombok, NTB.

“Kami juga mengharapkan kegiatan ini bisa memotivasi para korban agar terus bersemangat menjalani kehidupan karena masih banyak masyarakat yang peduli” ujarnya.

Sementara itu menurut Tini Hardianti, sekretaris Senat Mahasiswa untuk hari pertama ini antusiasme masyarakat Kabupaten Lahat cukup tinggi,

“Banyak masyarakat yang bersedia menyumbangkan sedikit banyak rezekinya untuk membantu korban bencana di sana, hal ini mungkin dikarenakan banyak masyarakat yang telah menerima pemberitaan mengenai bencana tersebut, semoga kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala apapun” jelasnya.

(Mirhan/Dl)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater