SEKWAN : KETUA DPRD LAHAT DEFINITIF AKAN SEGERA DILANTIK

Senin, 6-Agustus-2018, 11:10


LAHAT – Sekeris dewan Kabupaten Lahat M.SAFRANI CIKMIN,SH menegaskan bahwa pelantikan ketua DPRD Lahat pengganti antar waktu ( PAW ) akan segera dilaksanakan dalam waktu tidak terlalu lama .( 6/8).

Ketika ditemui diruang kerjanya, M. Safrani menegaskan bahwa SK Gubernur untuk ketua DPRD lahat atas nama SAHMARUDIN,SH dari partai PDIP sudah diterimia pihak sekertariat DPRD Lahat.

Surat keputusan tersebut sudah dilaporkan ke pimpinan dewan untuk dibahas dan selanjutknya diadakan rapat Badan Musyawarah ( BANMUS) DPRD Lahat untuk dijadwalkan waktu paripurna pelantikan, katanya.

Selanjutnya untuk wakil ketua DPRD Lahat surat keputusannya masih dalam proses di provinsi, hal ini disebabkan partai politik bersangkutan tidak menyerahkan rekomendasi dalam waktu yang bersamaan, tegas Safran.

Dengan demikian semakin cepat Banmus DPRD Lahat menjadwalkan pelantikan maka secepat itu pula paripurna istimewa dapat dilaksanakan, yang tidak kalah penting penjadwalan pihak pengadilan negeri Lahay yang akan melantik, ujar Safran.(BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater