ARMADA BAND SUKSES HIBUR WARGA LAHAT

Minggu, 5-Agustus-2018, 22:13


LEMBAYUNG – Grup band Armada sukses membahagiakan penonton lewat penampilan panggung yang menghibur dalam Pesta Musik Istimewa” di lahan parkir City Mall Lahat, Minggu (5/8/18).

Dengan line up lagu-lagunya yang populer, Armada berhasil bikin Pasukan Armada sebutan fans mereka tak beranjak meski tepat pukul 19.00 WIB konser belum dimulai namun arena konser sudah penuh dipadati oleh penonton yang hadir dari penjuri Kabupaten Lahat.

Pada akhirnya pukul 20.15 WIB sorakan penonton mulai bergemuruh pasalnya acara mulai dibuka dengan penampilan Band lokal yaitu Bluetooth Band dengan membawakan lagu andalanya.

Dalam konser itu juga tidak luput mempersembahkan lagu Indonesia Raya tanda wujud kecintaan para penonton sebagai warga Negara Kesatuan Repubelik Indonesia. setelah itu Melihat penonton yang makin larut dalam alunan lagu-lagu mereka, Armada kemudian mengajak para penonton melakukan gimmick dengan cara menyalakan lampu ponsel bersama-sama. Sontak Lapangan parkir City Mall dipenuhi cahaya-cahaya ponsel yang bergoyang mengikuti irama lagu-lagu band asal empek-empek itu dengan lagu yang berjudul Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita, Dimabuk Cinta

“Pesta Musik Istimewa” Armada Band ini adapun tiket masuk setiap penonton harus membawa sebungkus produk Djarum Kretek yang didapat dari sales konter Rp. 16000 / bungkusnya.

Rizal, Vokal Armada, mengaku salut dengan para penggemarnya yang loyal dan selalu menanti penampilan mereka.

“Halo Lahat. Yuk Nyanyi bareng dengan Armada. Tentu kami sangat banga dengan Jeme Lahat, terima kasih atas kehadiranya kedatangan kami ke Lahat ini adalah yang kedua kalinya,” kata Rizal sambari menyapa ribuan penonton.

Tampil menjelang 17 Agustus 2018, band yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass) itu membawakan lagu-lagu hits dari lima album yang sudah tak asing lagi di telinga, termasuk nomor andalan mereka saat ini; “Asal Kau Bahagia”.

“Konser Armada malam ini sangat memanjakan penonton dengan penampilan lagunya yang mendayun-dayun khas melayu,” ucap Warson.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater