LAHAT TURUT ANDIL PEMECAHAN GUINNES OF RECORD SENAM POCO-POCO NUSANTARA SERENTAK DI INDONESIA

Minggu, 5-Agustus-2018, 08:55


LAHAT – Kabupaten Lahat turut berkontribusi sebagai penyangga pemecahan rekor dunia Senam Poco-Poco Nusantara serentak se-Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Ex MTQ Lahat ini dipusatkan di DKI Jakarta, hari ini Minggu (05/08).

Di hadapan ribuan masyarakat Kabupaten Lahat yang hadir, Iskandar Supratman yang merupakan Kadispora sekaligus Ketua Penyelenggara Acara secara resmi membuka kegiatan yang juga dihadiri oleh Bupati Lahat/yang mewakili, Kapolres, Dandim, KONI, dan SKPD Kabupaten Lahat.

“Semoga kegiatan kita hari ini berjalan dengan sukses. Terima kasih masyarakat Kabupaten Lahat yang sudah mendukung acara hari ini,” ujar Iskandar Supratman.

Sementara itu Dandim Lahat Let. Kav. Sungudi, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini juga bagian dari dukungan dalam menyukseskan Asian Games 2018.

“Mari jadikan ini sebagai perwujudan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), dan kita menjadi bagian dari pemecahan rekor dunia hari ini sekaligus mendukung Asian Games 2018. Jadikan pula sebagai alat pemersatu sesuai dengan Nawacita Kebangsaan,” tegas Sungudi, SH.

Dalam acara ini para peserta yang hadir juga menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu nasional lainnya. Dilanjutkan dengan senam poco-poco bersama.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater