KARANG TARUNA “MUDAH SEPAKAT” ADAKAN RAKOR MENYAMBUT HUT RI KE-73

Sabtu, 4-Agustus-2018, 23:34


JAGABAYA – Malam ini Muda-Mudi Karang Taruna “Mudah Sepakat” Desa Jagabaya Kecamatan Kikim Selatan adakan Rapat kordinasi Sekaligus Pembentukan Kepanitian Dalam Rangka Menyambut Hut RI ke-73. Sabtu (4/8).

Rapat yang digelar di Kediaman Rumah kepala Desa (Kades) JagBaya Ahmad Joyo, di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Try Sultan dan seluruh perangkat Desa beserta Anggota Karang Taruna.

Saat terpantau awak media, dalam Sambutannya, Ketua Karang Taruna Desa Jagabaya yang diwakili oleh Desi Apriani selaku ketua panitia terpilih mengatakan bahwa acara tahunan menyambut Hut RI ke 73 tahun 2018 memang terus dilaksanakan dan selalu dimeriahkan dalam bentuk kecintaan dengan rasa jiwa nasionalisme sebagai warga negara indonesia yang harus dilaksanakan.

“Saya pinta kepada kawan-kawan karang Taruna supaya acara perayaan menyambut Hut RI tahun ini harus kita laksanakan dengan semeriah mungkin, karna acara ini di dukung oleh Kades kita.

Jadi, mari kita jadikan momen bersejarah ini sebagai acuan kita untuk terus cinta terhadap negara kita supaya kita selalu mengenang jasa para pahlawan kita yang sudah gugur berjuang”. Ujarnya.

 

Ayo, sambungnya, “kita semarakkan Kemerdekaan ini dengan semeriah mungkin bersama lapisan masyatakat, supaya masyarakat mengerti dan ingat bahwa mencintai Budaya, Bangsa dan Negara Indonesia sangatlapenting sehingga nantinya tidak larut dengan kebudayaan luar”. Ucapnya.

Sementara itu Kades Jagabaya Ahmad Joyo, dalam sambutannya mengapresiasi semangat yang dibangun oleh Muda-Mudi karang Taruna di Desa yang dirinya pimpin, dirinya berharap kepada seluruh perangkat Desa dan anggota Karang Taruna untuk bekerja sama mensukseskan acara Perayaan menyambut Hut RI.

“Ayo kita sukseskan acara ini dengan semeriah mungkin, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi untuk kita mengenang jasa para pahlawan yang sudah mendahului kita untuk tetap mempertahankan negara Republik Indonesia”. Pungkasnya

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater