PEMUDA BERSAMA DANRAMIL BERSIHKAN MAKAM PAHLAWAN

DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI

Jumat, 3-Agustus-2018, 21:18


TANJUNG SAKTI – PK KNPI, PAC Pemuda Pancasila (PP), unsur tri pika dan paskip. beserta Danramil 405-11 Tanjung Sakti Pumi, hari ini laksanakan kegiatan Gotong royong membersihkan makam pahlawan Letnan Abdul Karim di Desa Tanjung Sakti kabupaten lahat. Jumat (3/8).

Berdasarkan info yang didapat dari Ketua PK KNPI tanjung Sakti Pumi, A. Kamil mengatakan bahwa Kegiatan gotong royong kali ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 dimana menurutnya kegiatan ini merupakan suatu bukti akan cintanya kepada para pejuang yang gugur disaat memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia.

“Kegiatan gotong royong ini merupakan persiapan untuk acara upacara menyambut Hut RI ke 73, jadi kami dari Ormas, Paskib dan Unsur Tripika beserta Danramil 405-11/tanjung sakti Kapt Inf Sudiman, siap menjadikan makam pejuang ini menjadi simbol acuan kami untuk selalu cinta kepada Negara ini”. Ungkapnya.

Adli salah satu warga setempat mengapresiasi atas kekompakan yang sudah dijalin oleh para Ormas Pemuda dan pihak Danramil Tanjung Sakti, dirinya menyakini dengan adanya kekompakan tersebut maka kedepan kecamatan tanjung sakti akan menjadi kecamatan yang bersih, aman dan kondusip.

“Luar biasa melihat kekompakan mereka yang terus perhatian dengan kegiatan-kegiatan besar, saya berharap semoga kedepan kekompakan ini terus terjalin sehingga menjadikan kecamatan ini menjadi kecamatan yang lebih baik”, Pungkasnya. (ALI).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater