KECELAKAAN TUNGGAL RENGUT NYAWA TOMI TANDRI

Jumat, 3-Agustus-2018, 16:58


KEBUR – Kecelakaan tunggal hingga merenggut nyawa, akibat kelalain sopir truk batu-bara kembali terjadi. Kali ini menimpa Tomi Tandri (28), warga Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

Ia kehilangan nyawa ditempat, usai menabrak bagian belakang monster jalanan (sebutan untuk truk batu bara red), yang dikendarai Iyan Daniswara (23). Kejadian itu bermula Kamis (2/8), sekitar pukul 19.00 wib.

Dengan menggunakan kuda besinya, jenis Yamaha Mio J Nopol BG 2381 NO, Tomi melaju kencang dari arah Lahat menuju desanya. Persis di tengah jembatan Kebur yang tak jauh dari kediamannya itu, rupanya ada mobil dump truck hino Nopol BG 8782 UW yang sedang berhenti di badan jalan.

Kendati terkejut, Tomi rupanya tak bisa lagi menghentikan laju kuda besinya. Alhasil Tomi menghantam keras bagian belakang truk pengangkut batu bara, yang dikemudikan warga asli Desa Kawunggirang, Kecamatan Majalengka, Jawa Barat ini.

“Truk ini berhenti dibadan jalan jembatan, karena kehabisan BBM. Korban yang melaju kencang, sudah berupaya mengerem, tapi tetap tidak sempat lagi,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK, Jumat (3/8).

Akibat benturan keras itu, Tomi mengalami keluar darah dari hidung, luka robek di pelipis kiri, dan luka lebam di kepala bagian belakang. Sedangkan kendaraannya mengalami rusak parah dibagian depan. Personil Satlantas yang mendapat informasi, langsung menuju tampat kejadian. Kemacetan lalu lintas pun tak bisa terhindarkan.

“Hingga pukul 22.00 WIB tadi malam, kita masih berupaya menuju RSUD Lahat. Sopir truk sudah kita amankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kanit Laka, Ipda Amrin Prabu.

(MIRHAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 13-Februari-2024 - 19:49

SMP Negeri 1 Lahat, Siap PPDB Online 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 13-Februari-2024 - 17:02

Lapas Lahat Terima Logistik Pemilu 2024 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater