HILANG KENDALI PENGENDARA VIXION MASUK KOLONG DUMP TRUCK

Senin, 30-Juli-2018, 22:06


LAHAT – Kecelakaan lalulintas, kembali terjadi di ruas Jalinsum Lahat-Muara Enim, wilayah Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, pada pukul 12.30 WIB, Senin (30/7/18).

Setelah pengendara sepeda motor terjatuh, lalu masuk ke kolong mobil dump truck, dan terlindas. Kejadian ini bermula, ketika dua pemuda asal Desa Cecar, Kecamatan Kikim Timur, Arlan Efriayansyah Putra (21) bersama temanya Maka Gusto (22). Mengendarai dengan kencang sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BG 2602 EN, dari arah Lahat menuju Muara Enim.

Sesampai di jalan yang menikung kekiri, sedikit menanjak, sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali, hingga terjatuh ke kanan jalan masuk jalur lawan.

Seketika dari arah berlawanan datang Dump Truck Isuzu Nopol BG 8221 P dikemudikan Ilham Herdianyansyah (22), warga Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Muara Enim. pada akhirnya, Arlan yang terjatuh persisi di kolong truk, lansung terlindas dump truk tersebut.

Sedangkan Maka Gusto, hanya tersangkut di badan dump truk mengalami luka lecet, Arlan meninggal dunia ditempat.

“Korban ini terjatuh dulu, baru terlindas truk. Korban atas nama Arlan, mengalami luka remuk di dada kiri, patah tangan kanan, keluar darah dari mulut, dan telinga,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK.

Warga sekitar yang mengetahui korban Maka masih bisa diselamatkan, langsung membawanya ke RSUD Muara Enim. Maka yang saat itu mengalami luka lecet di kaki kanan dan kiri, keluar darah dari Mulut, masih mendapatkan perawatan medis. sedangkan jenazah Arlan sudah dibawa ke rumah duka.

“Tidak ngebut saya pak. Jaraknya sudah terlalu dekat, tidak sempat lagi mengelak atau mengerem,” tutur Ilham.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater