BANDEL, SATLANTAS TINDAK TEGAS TILANG DI TEMPAT

Senin, 30-Juli-2018, 12:53


LAHAT – Satuan lalu lintas Polres Lahat tindak tegas pelanggar kendaraan tonase tinggi di Jalan Mayor Ruslan Lahat tepatnya di seputaran Lembayung, Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat. Senin (30/07/2018).

Kendaraan dengan tonase tinggi, yang sering melintas di Jalan Mayor Ruslan dan menjadi keluhan tersendiri bagi warga serta membuat gerah sesama pengguna jalan.

Terpantau di lokasi tepatnya di seputaran lembayung, Desa Manggul satuan lalu lintas berseragam lengkap memberhentikan satu persatu laju kendaraan jenis fuso. Pemeriksaan surat menyurat kendaraan serta Surat Izin Mengemudi (SIM, red) pun dilakukan.

Penegakan peraturan perundang undangan bagi kendaraan dan pengemudi dipertegas, dengan diberikannya tindakan tegas pada pelanggar berupa tilang di tempat. Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK mengungkapkan, tindakan tegas yang diberikan pada pelanggar ini diharapkan menekan angka pelanggaran yang dilakukan oknum supir nakal.

“Penindakan yang kita lakukan guna memberikan pelayanan pada masyarakat, tindakan tegas tilang ditempat bakal kita berlakukan bagi pelanggar. Melalui kegiatan yang kita lakukan diharapkan kedepan pengendara lebih bisa tertib lagi dalam berkendara,” harapnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater