BAMBU, TERIMA SUDAH JADI DAN ANTAR ALAMAT

Kamis, 26-Juli-2018, 22:59


TALANG KAPUK – Menjelang HUT RI tahun 2018 ini, membuat para pedagang Bendera dan Ubul -ubul menawarkan kemudahan bagi masyarakat, Pemda Lahat dan Instansi lainnya.

Seperti yang dilakukan Sidik (36) warga Talang Kapuk, Kelurahan Pasar lama, Kecamatan Lahat ini, diri menawarkan untuk harga bambunya saja Rp 9 ribu, tapi, kalau dibungkus dengan bendera merah putih harganya 17,500,00.

“Semua itu untuk memberikan kemudahan semua masyarakat, Pemerintah dan Instansi lainnya, ” ungkap Sidik Kamis (26/7/2018), kemarin.

Ia menjelaskan, untuk harga yang sudah jadi itu dibandrol Rp 50 ribu perbendera. Apabila ada yang mau ambil satu bendera dan ubul ubul dijual dengan harga 90 ribu.

“Pokoknya terima sudah jadi dan siap untuk dianter alamat. Untuk tiang bendera dan ubul ubul akan dibalut dengan bendera merah putih. Yang jelas terima sudah jadi, ” ucap Sidik.

Sedang bagi yang mau mesan bendera atau ubul ubul saja diharga Rp 25 ribu perbendera. “Kalau ada yang memesan banyak harga untuk bendera dan ubul ubul lengkap tersebut, kita bisa nego lagi untuk harganya, ” kata Sidik sambil mencantumkan No Hp 0852 6847 5819 miliknya.

(UDIN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater